Contoh Ucapan Lebaran Idul Fitri

Ucapan Hari Raya Idul Fitri
Contoh Ucapan Lebaran Idul Fitri - Berikut ini adalah Ucapan Hari Raya Idul Fitri yang mungkin anda suka dan bisa mengirimkannya pada sanak keluarga atau teman-teman atau juga kekasih anda.Contoh Ucapan Lebaran memang saat ini lagi ramai dicari sebab malam ini adalah malam Lebaran..hee..nah berikut ini adalah Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya.

Pertama : Ya Allah muliakanlah Saudaraku ini bahagiakan keluarganya mudahkanlah urusannya berkahi rezeki dan kesehatannya kuatkan imannya tinggikan derajatnya eratkan tali persaudaraannya ampuni dosa dosanya dan kabulkanlah doa doanya Mohon maaf lahir batin.

Kedua : Taqabballallahu minna wa minkum shiamana wa shiamakum Minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin Selamat Idul Fitri.

Ketiga : Dari Medan ke Tebingtinggi beli tenggiri untuk dipindang Kini Ramadhan akan pergi Idul Fitri datang menjelang Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H Minal walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Keempat : Sumunaring sahya surya in dinten ingkang fitri ngemutaken manah ingkang nggadhahi raos lan rumaos gadhah lepat saha khilaf Mugi lineburna in dinten riyadi punika Lumantar seratan punika kula sekeluarga sabrayat ageng ngaturaken dugeng riyadi 1 Syawal 1437 H dalah nyuwun pangapunten awit saking sedaya kalepatan lahir saha batin.

Kelima : Beningkan hati dengan zikir cerahkan jiwa dengan cinta lalui hari dengan senyum tetapkan langkap dengan syukur sucikan hati dengan permohonan maaf Selamat Idul Fitri 1437 H Mohon maaf lahir dan batin.

Keenam : Kubasuh mata agar dapat memandang dengan kearifan Kujaga ucapan agar berbicara dengan penuh ketulusan Kupertajam pendengaran untuk mendengar alunan kebajikan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H.

Ketujuh : Sejukkan hati damaikan diri di hari yang fitri Tebarkan senyuman pancarkan keikhlasan kuatkan iman dan Islam di hari kemenangan Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Kedelapan : Di saat terdengan suara takbir berkumandang maka di saat itu pula kita kembali fitri di hari yang suci iniperkenankanlah saya mengucapkan “Selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin.

Kesembilan : Bersihkan jiwa dan sucikan hati Di hari yang fitri ini tak ada kata yang paling baik dan bijaksana selain memaafkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H Taqoballallhu minna waminkum minal aidin walfaidzin.

Kesepuluh : Kairing lumingsiring ratri kadya jumangkahing krenteg hamengku kekajengan manteping manah ingkah wening kawula hangaturaken sugeng riyadi Idul Fitri minal aidin walfaidzin saha hanyadhong lumunturing sih samudra pangaksami lahir trusing batos.

Kesebelas : Detik demi detik terus berjalan Sebelum Ramadhan pergi sebelum Idul Fitri datang kami mengucapkan ”Taqobballallahu minna waminkum taqabbal ya karim Selamat Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin.

Kedua belas : Ya Robbi berikanlah Saudaraku ini keampunan segala salah dan khilaf limpahkan rizki kesuksesan sehat dan sabar atas segala ujian Minal aidin walfaidzin Taqobballallahu minna waminkum shiyamana washiyamakum taqobbal ya karim.

Ketiga belas : Happy Idul Fitri 1437 H Taqobballallahu minna waminkum Taqobbal ya karim Minal aidin wal faidzin.

Keempat belas : Dari lubuk hati yang paling dalam mohon maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf Selamat Idul Fitri 1437 H.

Kelima belas : Jika seluruh umur adalah dosa maka taqwa dan taubatlah obatnya Jika semua harta adalah racun maka zakat adalah penawarnya Jika seluruh bulan adalah noda maka Ramadhan adalah pemutihnya Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri Taqobballallahu minna waminkum Mohon maaf lahir dan batin Semoga amal ibadah kita mendapatkan ridho dari Allah SWT Amin 3X .

Keenam belas : Ke kota Jakarta Hari Selasa pulang pergi naik kereta Sbentar lagi bulan puasa mohon maaf kalau ada salah kata.

Ketujuh belas : Kata yang indah adalah ALLAH Lagu yang merdu adalah ADZAN Media yang baik adalah AL QURAN Senam yang sehat adalah SHOLAT Diet yang sempurna adalah PUASA.
Kebersihan yang menyegarkan adalah MUDHU Perjalanan yang indah adalah HAJI Khayalan yang baik adalah ”INGAT DOSA DAN TAUBAT” Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

Kedelapan belas : Harta termahal adalah keikhlasan Teman setia adalah nurani Makna tertinggi adalah kesadaran Pekerjaan terberat adalah memaafkan Sambut Ramadhan sengan kesucian hati Mohon dimaafkan atas segala salah dan khilaf.

Kesembilan belas : Mari kita setting NIAT upgrade IMAN download SABAR delete DOSA approve MAAF searching PAHALA, getting GUEST LIST masuk SURGA Amin Minal aidin walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin.

Kedua puluh : Saudaraku kami mohon maaf atas prasangka sikap dan tutur kata yang tidak pada tempatnya Selamat Idul Fitri 1437 H Taqabballallahu minna waminkum.

Kedua puluh satu : Sebulan penuh lamanya kita berpuasa Kini telah tibalah saat takbir tiba dikumandangkan tuk menyambut hari kemenangan Selamat Idul Fitri 1437 H Mohon maaf lahir dan batin.

Kedua puluh dua : Semoga amal ibadah kita selama Bulan Ramadhan diterima Allah SWT Selamat Idul Fitri 1438 H Mohon maaf lahir batin.

Kedua puluh tiga : Subhanallah Jumat hari berkat fitri yang dinanti tak lagi mimpi Saudaraku semoga Allah SWT meridhoi menjaga dan memulyakan kita Sepatah kata kadang dapat menyebabkan luka seuntai sikap menjadi khilaf sebersit khabar membuat iman bubar Bersihkan hati sucikan diri menyambung tali kasih beralas ikhlas beningkan hati sucikan jiwa Semoga puasa Ramadhan kita berbuah taqwa tumbuhikhlas berbunga sabar tawakkal terbeli rodho Robbbi Taqabballallahu minna waminkum shiyamana wa shiyamakum Mohon maaf lahir dan batin.

Kedua puluh empat : Untuk lisan tang tak terjaga janji yang tidak ditepati hati yang kerap berprasangka dengan penuh keikhlasan kami mohon maaf lahir dan batin Selamat Idul Fitri 1437 H

Kedua puluh lima : Ya Allah muliakanlah Saudaraku ini bahagiakanlah keluarganya mudahkan urusannya berkahi rezki dan kesehatannya kuatkan imannya tinggikan derajatnya eratkan tali persaudaraannya ampuni dosa dosanya dan kabulkanlah doanya Mohon maaf lahir dan batin..Demikianlah sebagian yang bisa saya share tentang Contoh Ucapan Lebaran Idul Fitri.


Blog, Updated at: 9:30:00 AM

8 komentar:

  1. Taqabbalallahu minna wa minkum Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H Semoga diampuni segala kesalahan juga diterima amalan baik kita Mohon maaf lahir batin.

    ReplyDelete
  2. Taqobalallahu minna wa mimkum shiamanna wa shiamakum, mohon maaf lahir dan bathin untuk semua para sahabat dan keluarga, semoga kita dapat bertemu Ramadhan yang akan datang... Aamiin Yarabbal'alamin....

    ReplyDelete
  3. تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ وَجْعَلْنَا مِنَ الْعَائِدِين وَالْفَائِزِين
    Beningkan hati dengan zikir
    cerahkan jiwa dengan cinta
    lalui hari dengan senyum
    tetapkan langkap dengan syukur
    sucikan hati dengan permohonan maaf
    kami sekeluarga mengucapkan selamat idul fitri...mohon maaf lahir dan batin. semoga kita mendapat berkah dan rahmat Allah selamanya, amin....

    ReplyDelete
  4. wah telat saya masuk sinih. padahal bisa copas disini nih ucapan lebarannya.

    kang mohon maaf lahir bati ya. selamt hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  5. terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuannya . semoga selalu menjadi manfaat bagi semuanya .
    salam sukses selalu . amin

    http://tokokarangbungapapan.klikspo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuannya . semoga selalu menjadi manfaat bagi semuanya .
      salam sukses selalu . amin
      http://tokokaranganbungapapan.klikspo.com

      Delete
  6. artikelnya sangat menarik thanks infonya gan menyambut lebaran sebentar lagi

    ReplyDelete
  7. terimakasih untuk informasinya, sangat bermanfaat....
    semoga sukses selalu...
    www.makharyacargosurabaya.com/

    ReplyDelete

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly