Mengenal Tentang Hosting Blogger

Mengenal Tentang Hosting Blogger- Sekarang ini banyak platform blog yang menyediakan layanan blogging secara gratis meliputi subdomain, hosting, widget, dan layanan lain. Akan tetapi, seiring dengan  kebutuhan dan tujuan blogging pengguna yang semakin beragam membuat beberapa blogger memilih menggunakan layanan hosting dan domain berbayar guna mengakomodasi kebutuhan blogging mereka.


Blog dengan layanan hosting berbayar identik dengan tujuan blogging komersial. Meskipun demikian, kualitas blog dengan hosting berbayar tidak selalu lebih baik dibanding blog dengan hosting gratis.

Kadang kala kita memiliki rasa ingin tahu tentang layanan hosting apa yang digunakan oleh seorang blogger atau pemilik website dalam menyimpan data situs mereka. Hal ini bisa disebabkan karena kita merasa kagum dengan kecepatan transfer data, performa yang tidak pernah down dsb. Kita dapat mengetahui hosting apa yang digunakan sebuah blog atau website dengan mudah menggunakan whoishostingthis.

whoishostingthis

Whoishostingthis merupakan salah satu cara untuk mengetahui layanan hosting sebuah blog atau website. Cara untuk menggunakannya cukup mudah. Kita hanya perlu untuk memasukan URL blog atau website yang ingin diketahui layanan hostingnya. Cara untuk menggunakan whoishostingthis adalah sebagai berikut.
Buka whoishostingthis > masukan URL > klik search > klik bagian whois untuk info lanjutan > kita akan diarahkan ke Go Daddy > masukan kode verifikasi > verifikasi > informasi detail tentang hosting blog atau website tersebut.

Ada kalanya pengguna hosting berbayar menggunakan layanan untuk memproteksi data informasi mereka yang didaftarkan pada hosting yang mereka gunakan. Jika hal tersebut terjadi, kita tidak akan dapat menemukan informasi detail mengenai pemilik blog atau website tersebut. Kita hanya dapat mengetahui layanan hosting yang digunakan tanpa mengetahui informasi detail pemilik blog atau website tersebut..sudah mengertikan sekarang masalah Mengenal Tentang Hosting Blogger.


Blog, Updated at: 9:05:00 PM

4 komentar:

  1. S1288POKER Memberikan Promo Double Freechip

    Bagi Kalian semua yang ingin bergabung dan masih banyak Promo menarik lainnya

    Minimal Deposit Rp.10.000,- & Wihtdraw Rp.20.000,-

    HOKI KAMU ADA DISINI
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    ReplyDelete
  2. Bosan dengan game yang tidak jelas? Dan Ingin game yang menarik ? silahkan kunjungi saja web kami di s1288poker terbaik, tercepat, teraman & terpercaya kami disini juga menyediakan berbagai game judi online yang tidak kalah serunya seperti Poker, Domino, Capsa , Ceme, ceme keliling dan live poker serta anda juga akan di temanin oleh CS kami yang ramah dan online 24jam . . . (PIN BBM: 7AC8D76B)

    ReplyDelete

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly