Tips Memilih Hosting Seo Friendly

Tips Memilih Hosting Seo Friendly - jika kita ingin menggunakan file hosting untuk keperluan tersebut maka kita perlu cermat dalam memilih file hosting agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sebab jika salah pilih bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan file hosting yang mudah menghapus file yang telah kita unggah, kapasitas ruang simpan kecil, kecepatan download file rendah dan fitur yang minim.


Ketika ada sebuah filehosting yang memiliki banyak member atau banyak pengguna maka secara tidak langsung kita dapat menyimpulkan jika file hosting tersebut berkualitas dan sangat disarankan untuk digunakan.


Dalam memilih file hosting ada beberapa kriteria yang perlu kita cermati, antara lain :

1. Status akun.
Usahakan untuk menggunakan file hosting yang disediakan secara gratis. File hosting gratis memang tidak memiliki ruang simpan yang besar. Untuk itu kita dapat menyiasatinya dengan membuat akun baru sebagai tambahan ruang simpan jika ruang simpan kita sudah habis. Selain itu, ada juga beberapa file hosting gratis yang menyediakan ruang simpan tak terbatas seperti indowebster, ziddu, dan rapidshare.

2. Kapasitas ruang simpan.
Semakin besar kapasitas ruang simpan yang diberikan maka file hosting tersebut semakin layak untuk kita pilih. Kapasitas ruang simpan yang besar memungkinkan kita untuk menyimpan banyak file hanya menggunakan satu akun. Biasanya file hosting ini digunakan bagi kita yang sering mengunggah file dan berukuran besar seperti video.

3. Kecepatan download.
Kecepatan download file di setiap file hosting berbeda-beda.Untuk itu, kita perlu memilih menggunakan file hosting yang menawarkan kecepatan download file full speed agar proses download file yang dilakukan orang lain cepat selesai.

4. Penghapusan file.
Ada beberapa file hosting yang bisa menghapus file penggunanya secara sepihak ketika tidak sesuai Terms of Service misalnya mediafire.Tentu kita tidak ingin file kita dihapus begitu saja bukan? 4shared bahkan bisa menghapus file sekaligus akun penggunanya jika pengguna tersebut tidak log in ke akunnya selama 180 hari. Pilih file hosting yang menjamin keamanan dan keberlangsungan data yang kita unggah dengan baik.

5. Fitur.
Jangan lupakan juga untuk memilih file hosting yang memberikan fitur menarik seperti multiple upload, forum, folder file, dan sharing file dengan pengguna lain.

Semakin cermat kita memilih semakin baik kita mendapatkan oke sekian dulu artikel saya yang kali ini membahas tentang Tips Memilih Hosting Seo Friendly.


Blog, Updated at: 10:36:00 PM

1 komentar:

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly