Trik Seo Terbaru Untuk Blogger

Trik SEO Terbaru Untuk Blogger - apa saja yang biasanya saya gunakan ketika hendak mempublikasikan sebuah konten pada blog?


Trik SEO pada publikasi konten blog

1. Permalink URL SEO.
Ketika mempublikasikan konten blog pada blogspot, jumlah karakter yang diperbolehkan sebagai URL halaman blog terbatas. Sementara itu, URL halaman blog selalu mengikuti karakter dari judul halaman blog yang ditulis. Oleh karena itu, Anda membutuhkan permalink URL yang SEO. Misalnya Anda akan menerbitkan konten berjudul Inilah Trik SEO Terbaru Untuk Blogger yang saya lakukan saat publikasi konten blog. Gunakanlah permalink URL yang lebih ringkas seperti SEO pada publikasi konten blog kalian.

2. Keyword dengan format heading.
Pecah isi materi dalam konten blog ke dalam beberapa kerangka isi. Setelah itu, tulis kerangka isi materi tersebut menggunakan format heading. Misalnya anda membuat konten bertopik khasiat buah pisang. Pecah topik khasiat buat pisang tersebut menjadi beberapa kerangka isi seperti pengenalan buah pisang, kandungan vitamin buah pisang, khasiat buah pisang, hingga penyajian menu masakan menggunakan buah pisang yang ditulis dalam format heading.

3. Deskripsi konten blog.
Masukan deskripsi singkat tentang isi materi konten blog yang anda buat. Deskripsi ini akan muncul pada SERP dan berguna sebagai penjelasan bagi calon pembaca yang hendak mengunjungi blog Anda.

4. Cetak tebal, miring, dan garis bawah pada keyword.
Tetapkan keyword pada tulisan konten blog yang anda buat. Setelah itu, beri tanda cetak tebal, miring, dan garis bawah pada keyword tersebut untuk memberi penekanan sehingga pembaca dan robot mesin pencari akan menganggap itu penting. Akan tetapi, gunakan keyword yang sewajarnya agar konten blog tersebut tidak dicap sebagai konten spam.

 5. Internal linking.
Usahakan untuk menautkan sebuah link pada konten blog yang mengarah pada halaman lain di blog anda. Dengan adanya internal linking yang ada di dalam Bloger akan membuat distribusi PageRank dari halaman depan merata ke semua halaman lainnya. Selain itu, internal linking juga memudahkan pembaca dan robot mesin pencari untuk menelusuri setiap halaman yang ada di blog anda.Demian artikel perdana saya kali ini
yang membahas tentang Trik Seo Terbaru Untuk Blogger.


Blog, Updated at: 1:36:00 PM

5 komentar:

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly