Pengertian Penyakit Vaginitis

Vaginitis
Pengertian Penyakit Vaginitis adalah diagnosis masalah ginekologis yang paling sering terjadi di pelayanan primer.Pada sekitar 90% dari perempuan yang terkena kondisi ini disebabkan oleh vaginosis bakterial kandidiasis atau trikomoniasis vulvovaginal.Vaginitis terjadi ketika flora vagina telah terganggu oleh adanya mikroorganisma patogen atau perubahan lingkunang vagina yang memungkinkan mikroorganisma patogen berkembang biak/berproliferasi.
Pemeriksaan untuk vaginitis meliputi penilaian risiko dan pemeriksaan fisik dengan fokus perhatian pemeriksaan pada adanya dan karakteristik dari discharge vagina.Pemeriksaan laboratorium diantaranya: Metode sediaan basah garam fisiologis (Wet Mount) dan KOH pemeriksaan PH discharge vagina dan "whiff" test.Pengobatan untuk vaginosis bacterial dan trikomoniasis adalah metronidazol sementara untuk kandidiasis vaginal pilihan pertama adalah obat anti jamur topikal (Am Fam Physician 2000:62:1095-104).
Vaginitis adalah masalah ginekologis yang paling banyak dihadapi oleh dokter yang memberi pelayanan terhadap perempuan.Pembuatan diagnosis yang akurat bisa sangat sulit yang menyebabkan upaya pengobatan juga kompleks.Terlebih lagi adanya obat yang dijual bebas menaikkan kemungkinan pemberian pengobatan yang tidak sesuai untuk vaginitis dan untuk Info Sehat anda bisa baca artikel saya tentang:
- Pengertian Penyakit Kawasaki.
- Manfaat Teh Celup Bekas.
- Tips Sehat Ibu Hamil.
- Pengertian Penyakit Kanker Payudara.

Epidemiologi
Angka prevalensi dan penyebab vaginitis tidak diketahui pasti sebagian besar karena kondisi-kondisi ini sering didiagnosis sendiri dan diobati sendiri oleh penderita.Selain itu vaginitis sering tidak menimbulkan gejala (asimptomatis) atau disebabkan oleh lebih dari satu organisme penyebab.
Kebanyakan ahli meyakini bahwa sampai sekitar 90% kasus vaginitis disebabkan oleh vaginosis bakterial, kandidiasis vulvovaginal dan trikomoniasis.Penyebab non-infeksi termasuk vaginal atrophy alergi dan iritasi kimiawi.
Nah moga saja ini bisa bermanfaat bagi yang ingin tau lebih dalam tentang Pengertian Penyakit Vaginitis.


Blog, Updated at: 2:36:00 AM

4 komentar:

  1. Angka prevalensi dan penyebab vaginitis tidak diketahui pasti sebagian besar karena kondisi-kondisi ini sering didiagnosis sendiri dan diobati sendiri oleh penderita.Selain itu vaginitis sering tidak menimbulkan gejala (asimptomatis) atau disebabkan oleh lebih dari satu organisme penyebab. cotton satin bed sheets , light comforter , gul ahmed sale 2018 bed sheets , fancy silk bed sheets , king size duvet size

    ReplyDelete
  2. Hey! We are professional writing team, which are always ready to face with even the most complicated task. So once time we received a rather strange task from our client, who asked us to wrire for him article based on the plot of book or film on my choice and he emphasized the idea of conducting that paper in the so called form of review on it, so our professional writer agreed to do that difficult task. The result of his efforst you can find at https://cheap-papers.com/book-report-writing-help.php writing platform where you can also order different paper, buy interesting presentations topics and receive professional writing assistance.

    ReplyDelete

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly