Cara Seo Agar Blog Tampil di Google

Cara Seo Agar Blog Tampil di Halaman Pertama Google
Cara Agar Blog Tampil di Gogle.
Cara Agar Blog Tampil di Google-Untuk membuat agar satu blog bisa bersaing di search engine ada beberapa cara yang harus dilakukan.
Mungkin bagi sebagian blogger baru ini tidaklah terlalu penting karena yang mereka tahu hanya posting dan posting tanpa ada tindakan atau optimasi pada blog atau artikel yang mereka tulis.

Ibaratnya mengerjakan pekerjaan yang sia-sia,coba kalian bayangkan kita cape-cape mengetik atau membuat artikel namun artikel yang kita buat tersebut jangankan dilirik Google disapa aja kaga..apa kaga hancur tuh hati?.
Nah pada artikel saya kali ini sengaja saya mengingatkan kembali akan pentingnya Tips Seo Agar Blog Tampil di Halaman Google dan moga saja tips kali ini bisa membantu dan berikut penjelasannya:

  • Masuk Dalam Ukuran Apakah  Artikel Kita?.
Penerbitan posting blog yang baik untuk SEO selama ini adalah kualitas konten yang disajikan dalam format yang mudah dibaca oleh para pengunjung situs.Penelitian telah menunjukkan bahwa google lebih menyukai postingan lama asalkan postingan tersebut berkualitas tinggi.

  • Pergunakanlah Kata Kunci atau Keyword di Setiap Postingan.
Pergunakanlah kata kunci dalam satu judul artikel blog setidaknya lebih dari satu kata kunci.Penggunaan yang tepat dari h1,h2 dan h3 tag juga akan membantu dengan pembacaan di halaman untuk itu kalian bisa baca pada artikel saya terdahulu:

  • Jadilah Pro Aktif Pada Social Media.
Sosial media akan sangat berguna akan sebuah faktor dalam SEO dan perlu untuk berinteraktif dan terlibat dalam saluran media sosial tersebut.
  1. Kita harus memiliki akun Facebook dengan halaman Facebook yang didedikasikan untuk website atau blog kita dapat menemukan petunjuk untuk membuat halaman Facebook.
  2.  Kita harus berbagi setiap posting blog pada halaman Facebook dan juga berbagi posting dan konten untuk orang lain yang akan memberikan nilai ke follower kita.
  3.  Kita harus memerlukan akun Twitter sehingga anda dapat membangun jaringan dan harus teratur tweet tentang konten kita serta hal hal lain yang mungkin untuk menarik follower.
  4.  Kita harus memerlukan laman Google+ untuk website atau blog dan harus berbagi konten di halaman Google+.
  5.  Kita harus memiliki akun Pinterest dan berbagi foto dan infografis Pinterest sering diabaikan tetapi orang senang untuk berbagi gambar dan infografis dan Backlink ke blog.
  6.  Pastikan bahwa kita terhubung dengan semua akun media sosial ke situs Web atau blog yang sudah kita bangun.
  • Perguunakanlah Proper Keyword Density.
Kita haruslah berusaha untuk membuat kepadatan kata kunci dari 1 atau 2 persen isi artikel yang berarti dalam sebuah artikel 1000 kata yang harus menggunakan kata kunci 10 atau 20 kali.

  • Sorot Keyword atau Kata Kunci Sepanjang Halaman Blog.
Menggunakan garis miring tebal dan untuk menyorot kata kunci pada halaman akan membantu agar lebih SEO dan akan menekankan fokus untuk para pembaca situs walau kata sebagian orang bahwa cara ini tidak efektif lagi namun sebagian master seo mengatakan justru hal inilah yang sangat membantu dari segi Seo.

  • Manfaatkan Keyword atau Kata Kunci Pada Tag Alt Sedikitnya Satu Gambar.
Manfaatkanlah gambar dalam postingan lalu gunakanlah kata kunci yang tepat sebagai tag alt untuk gambar yang sesuai.Dan gunakan juga nama untuk gambar yang relatif terhadap posting kita misalnya seperti: Dheavy Model Banjarmasin.jpg jauh lebih baik daripada menggunakan nama img1234.jpg saja.
  • Artikel atau Konten Haruslah Berkualitas Tinggi.
Konten harus berkualitas tinggi mudah dibaca dan 100% asli Google sangat baik dalam menemukan duplikat konten dan tidak akan memberikan peringkat untuk konten jika konten hasil disalin atau copy paste.Jadi yang dimaksud dengan konten yang berkualitas tinggi itu adalah Mudah di fahami dan Enak dibaca baik oleh kita maupun oleh search engine.

  • Siasatilah Kata Kunci Pada Judul Postingan atau Artikel.
Untuk mengoptimalkan judul haruslah memasukkan kata kunci yang tepat pada artikel dan sebaiknya pada awal judul pergunakanlah sisa judul untuk menyampaikan tentang apa isi dari artikel tersebut.

  • Manfaatkan Keyword Pada Meta Description Blog.
Jangan lupa gunakanlah keyword atau kata kunci dalam Meta Description blog dan pastikan pula bahwa meta description untuk menggambarkan hal yang akurat dari isi halaman kta tersebut.

  • Siasatilah Keyword pada Paragraf Pertama Artikel Blog.
Manfaatkan keyword pada paragraf pertama halaman artikel kita karena hal ini untuk membantu membuat isi dari halaman yang jelas ke search engine dan menunjukkan korelasi antara judul dan isi artikel blog.

  • Usahakan Hanya Gunakan Keyword untuk Satu Halaman atau Artikel Blog.
Apabila kita memiliki ide untuk posting artikel tapi kita sudah menggunakan keyword atau kata kunci ambillah kesempatan untuk meningkatkan posting asli artinya tidak copy paste.Pointnya jangan pernah menggunakan keyword blog yang sama untuk lebih dari satu halaman atau lebih dari satu artikel.Contoh apabila kita ingin menerap kata kunci TIPS SEO maka pecahlah kata kunci tersebut dengan bermacam-macam variasi seperti TIPS SEO Untuk Blogger atau TIPS SEO untuk WordPress dan Blogger bisa juga dengan Seo Tips Untuk Blogspot 2017 dan lain-lain yang pasti TIPS SEO kita bolak balik untuk kata-katanya.
  • Manfaatkan Backlink Gratis Dari Google.
Saya rasa ini adalah salah satu strategi yang cukup mumpuni dalam hal menaikkan serp blog pada search engine apalagi kalau backlink tersebut kita peroleh dari Google.Bagi kalian yang ingin mengetahui tata cara memperoleh backlink yang aman serta bagus silahkan baca artikel saya tentang: Cara Mendapatkan Backlink Google Plus dan disana segala pertanyaan tentang Bagaimana cara menerapkan backlink akan terjawab.Dan semakin cepat pula kita untuk menaiki tangga google agar artikel kita tersebut akan tampil pada google search engine.

Nah mungkin hanya ini dulu yang bisa saya bagi untuk teman-teman moga saja bisa bermanfaat dan maaf nih di blog saya pasang iklan dari Google padahal sebenarnya saya paling males memasang iklan karena tujuan saya ngeblog hanya untuk sekedar pengisi waktu luang saja.Dan kalau saya rasa loading blog agak berat kemungkinan akan copot lagi iklan dari google ini. Terima kasih untuk semua yang berkomentar dan berkunjung pada blog saya sekaligus membaca artikel saya tentang Cara Seo Agar Blog Tampil di Google.


Blog, Updated at: 8:29:00 AM

72 komentar:

  1. tips yang sangat bermanfaat buat blogger nubie seperti saya mas..., terima kasih ilmunya... :)

    ReplyDelete
  2. Ternyata cukup banyak hal yang belum saya ketahui untuk optimasi blog, mksh tipsnya ya, mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Delete
  3. ngomongin kata kunci apa itu kepadatan, jumlah, anchor ahhh pusing wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Saya jadi lupa lagi supaya blog bisa seo, karena lama ngga update :D
    Sampai lupa ngga kasih keyword di postingan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga apa lama kaga update yang penting bawa jalan-jalan aja ke blog tetangga Kang..hii

      Delete
  5. Terima kasih tipsnya sangat bermanfaat, meskipun bagi saya pribadi penerapannya masih sangat gagap :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama ya Mba Anjar dan terima kasih sudah singgah di blog jadul saya..hahahyy

      Delete
  6. Ada tips yang pernah saya pakai kang memang terbukti sih mampu membuat artikel kita berada di google search, muantappp kang tipsnya bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting asal blog atau artikel sudah nongol aja di gugel serasa terbayarkan jerih payah kita..hahaayyy

      Delete
  7. ini tips sama seperti yang di rekomendasikan temen tuh salah satunya yang uitu yang keywords harus dui tulis beberapa kali dan pakai bold atau garis miring dan apoalah pokok nya pembaca biar fokus kesana :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. PIya bang Fendi padahal kata sebagian orang kurang efektif kalau memakai bold atau miring dalam tulisannya.Namun kata sebagian master itu tetap erpengaruh dan itu sudah saya buktikan sendiri..hii

      Delete
  8. Hahaha, mantap gambar postingnya brooo.

    ReplyDelete
  9. Inimah tipsnya udah komplit dan lengkap,,, mantap kang haturnuhun tipsnya.. :D

    ReplyDelete
  10. sebagian caranya sudah sering saya coba lumayan sih blog saya seonya cukup baik kalo sekarang, mudah-mudahan kedepannya bisa mantep :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih bang Hendri sudah mampir ke blog saya bang..hhehe

      Delete
  11. manteb nih caranya... beberapa sudah saya praktekan dan ... hasilnya sungguh ruar biasa .. artikel tampil di page one :)

    ReplyDelete
  12. Hello my dear friend.
    This fall you is nice.
    Teb.

    ReplyDelete
  13. Hello and good Saturday.
    This weekend you will be well pleasant.
    Teb.

    ReplyDelete
  14. tips sangat membantu bagi saya, bacanya juga harus bulak balik supaya paham betul :)

    ReplyDelete
  15. berguna nih ,,, yang pengen tukar link http://nahwu-study.blogspot.co.id/p/blog-page_79.html

    ReplyDelete
  16. Mantap dah artikelnya kawan ...
    Pusat penjualan produk dari berkah walatra - http://berkah-walatra.com

    ReplyDelete
  17. TERIMAKASIH INFO NYA GAN

    https://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/2017/10/obat-herbal-asam-urat-dari-ekstrak.html

    https://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  18. TERIMAKASIH INFO NYA GAN

    https://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/2017/10/obat-herbal-asam-urat-dari-ekstrak.html

    https://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  19. hallo guys mau berbagi sedikit tips nih,bagi yang masih bingung cara supaya blognya banyak viewer gimana,gk ush pusing guys,nih gw langsung saja kasih tipsnya ya
    yuk di cekidortt >>Tips Meningkatkan Jumlah Pageview Blog<<

    ReplyDelete
  20. SUKA KALAH JUDI ?
    SUDAH TIDAK JAMAN NYA LAGI
    AYO GABUNG SEKARANG JUGA
    KAMI HADIR DENGAN INOVASI TERBARU DAN TERCANGGIH

    POKER - DOMINO - CAPSA - CEME
    Dengan Jackpot yang berlimpah
    Dan Mudah menang nya setiap hari (PIN BBM : 7AC8D76B)

    ReplyDelete
  21. namun apabila kalah , maka kamu juga tidak akan rugi karena sebelumnya 300 ribu tersebut sudah kamu withdraw terlebih dahulu mejaqq and http://hondaqq.space the last is lipoqq

    ReplyDelete
  22. Terima kasih min informasinya ... Salam Satu Hobi dan Sukses Selalu ya gan !

    artikel ini https://pemainayam.net/ayam-magon-petarung-sabung-ayam-terkuat-di-dunia/ benar ngga ya gan ? Apakah benar ayam magon yang paling kuat ? Mohon penjelasannya ya .. Sebelumnya terima kasih :)

    ReplyDelete
  23. Our Professional College Essay Services cut across the entire spectrum of the scholarly disciplines. Hire online Dissertation Writers that is there with you every step of the way.

    ReplyDelete
  24. SELAMAT SIANG,

    Penawaran pinjaman yang andal berlaku sekarang dan dapatkan pinjaman !!! Ini adalah kesempatan bagi mereka yang mengalami kesulitan keuangan dan mereka yang menginginkan gejolak keuangan dalam hidup mereka, kami memberikan kredit dengan tingkat bunga 2% yang sangat masuk akal, kami memberikan semua jenis pinjaman untuk membantu negara yang mengalami tekanan finansial. Banyak yang menderita dan membutuhkan bantuan untuk meningkatkan standar hidup mereka, banyak yang kehilangan pekerjaan dan membutuhkan bantuan keuangan untuk memulai bisnis, banyak dari bantuan keuangan perlu membersihkan rekening dan hutang mereka. Ini adalah keputusan bijak untuk Anda sekarang. Penawaran pinjaman kami dijamin berarti tidak ada jaminan yang dipermasalahkan. Sebagai pemohon pinjaman, Anda meminta pinjaman dengan perincian kontak saya di bawah ini. Nama: John E-mail: mrjohnrobertloanfirm@gmail.com (Whatsapp) +2349051288172

    ReplyDelete
  25. Anda dipersilakan untuk "AULIA CONSULT" kami adalah perusahaan pinjaman baru yang didukung oleh BANK DUNIA yang didirikan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam kebutuhan bantuan di dunia, melalui bantuan keuangan. karena tingginya aktivitas penipuan yang terjadi di Indonesia, Jadi Jika Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda meminta hipotek untuk meminta pinjaman Anda atau membayar tagihan Anda, mulailah perdagangan yang baik, atau Anda dapat menemukan uang untuk mendapatkan modal hipotek dari bank lokal, kami adalah perusahaan yang menyediakan pinjaman tidak berguna untuk individu yang tertarik dan serius, perusahaan, badan hukum dan orang awam dengan tingkat keuntungan 2%.

    Kami memiliki akses ke koleksi pembayaran untuk perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis. Kami percaya bahwa kebajikan dan kenyamanan Anda adalah prioritas optimal kami, kami dapat berada di sini untuk membantu Anda mendapatkan pinjaman dan kami datang untuk membantu Orang Baik INDONESIA di negara saya. dan pastikan Anda orang Indonesia sebelum Anda menghubungi kami, INDONESIA SAJA !!!

    CATATAN (NB); JANGAN MENGHUBUNGI KAMI JIKA ANDA TIDAK SERIUS !!!

    Surel; (auliafadhlan6@gmail.com)

    Layanan kami meliputi:

    Membayar Utang
    Pinjaman Komersial
    Pinjaman Pribadi
    Pinjaman Internasional
    Pinjaman untuk Pertanian
    Modal Ventura
    Dan lagi

    PINJAMAN KARYAWAN (NB);
    Setelah merekomendasikan aplikasi pinjaman, Anda dapat mengharapkan respons awal dalam waktu kurang dari 1 jam dan membiayai dalam waktu 24-96 jam setelah menerima pemberitahuan yang kami butuhkan.

    Surel; auliafadhlan6@gmail.com
    WhatsApp: (+12342018860)

    ReplyDelete
  26. Kabar baik Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kotaNama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emilyjadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +447860370916  dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.comsemoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

    ReplyDelete
  27. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  28. SELAMAT SIANG,

    Penawaran pinjaman yang andal berlaku sekarang dan dapatkan pinjaman !!! Ini adalah kesempatan bagi mereka yang mengalami kesulitan keuangan dan mereka yang menginginkan gejolak keuangan dalam hidup mereka, kami memberikan kredit dengan tingkat bunga 2% yang sangat masuk akal, kami memberikan semua jenis pinjaman untuk membantu negara yang mengalami tekanan finansial. Banyak yang menderita dan membutuhkan bantuan untuk meningkatkan standar hidup mereka, banyak yang kehilangan pekerjaan dan membutuhkan bantuan keuangan untuk memulai bisnis, banyak dari bantuan keuangan perlu membersihkan rekening dan hutang mereka. Ini adalah keputusan bijak untuk Anda sekarang. Penawaran pinjaman kami dijamin berarti tidak ada jaminan yang dipertanyakan. Sebagai pemohon pinjaman, Anda meminta pinjaman dengan perincian kontak saya di bawah ini. Nama: John E-mail: mrjohnrobertloanfirm@gmail.com (Whatsapp) +2349051288172

    ReplyDelete
  29. Halo saya Rina Zain
    Saya berterima kasih kepada allah, atas kebaikan dan kekuatan yang saya terima dari PERUSAHAAN GLOBAL tahun 2020 ini,
    Saya ingin media ini memberi tahu semua saudara Muslim saya di Malaysia, Indonesia, dan semua ASIA. Tahun lalu saya mengajukan pinjaman berkali-kali dan saya ditolak, Ketika saya menonton berita bisnis saya di Aljazeera, saya melihat nama GLOBAL DANA PERUSAHAAN dalam sebuah wawancara menjelaskan paket mereka dan bagaimana mereka meminjamkan uang dan amal kepada mereka yang ingin memulai bisnis tahun ini. Jadi saya mendengarkan dan menghubungi mereka dengan kontak mereka di televisi, {susanlogan1975@gmail.com} untuk rincian pinjaman
    Dan mereka juga mendidik Anda tentang investasi dan saham

    Saya mengajukan pinjaman dengan tingkat bunga 2%, dan pinjaman saya disetujui dan saya mendapatkan pinjaman saya semudah mungkin. Saya mendapat pinjaman dan berinvestasi lebih banyak di real estat suami saya. suami saya dari Indonesia, banjir mempengaruhi rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki hal-hal dan melunasi hutang bank juga. Jika Anda menginginkan perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, Anda selalu dapat mendaftar sekarang dan mendapatkan pinjaman. untuk menjadi kuat dan tidak pernah menyerah. Semakin Anda jatuh, semakin kuat Anda bangun. Jangan pernah menyerah bagaimanapun caranya. Buat janji untuk mimpi Anda seolah-olah Anda berjanji kepada anak Anda. Semoga Anda mendapatkan tahun yang lebih besar.

    Jika Anda memerlukan alamat email kontak ibu peminjam Susan,
    susanlogan1975@gmail.com

    Semoga ALLAH memberkati kalian semua!

    ReplyDelete
  30. Assalamualaikum,
    Nama saya Melih dari Jl.puri dewata indah geng pncol n.30rt.004 rw.02 poris plawad utara cipondoh kota tangerang, saya seorang pemilik bisnis. Saya ingin memberi tahu Anda semua platform ini. mereka yang membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog dipenuhi dengan perusahaan pinjaman palsu dan scammer yang hanya ada di sini untuk merampas Anda dari uang hasil jerih payah Anda.

    Saya dan istri saya membutuhkan pinjaman Rp2.500.000.000 dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Turki. Mereka meminta kami membayar biaya pendaftaran, setelah itu biaya lagi dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayarkan dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp32, 000.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Turki. Istri saya dan saya sangat Frustrasi, bisnis saya turun dan kami bahkan berhutang karena saya juga meminjam dari teman-teman dan tidak dapat membayar kembali. Saya mengalami kesulitan keuangan

    ALLAH sangat baik, kami berpuasa dan berdoa dan bahwa ALLAH mengarahkan kami ke seorang penolong, suatu malam, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Reni Nuraeni dari Surabaya, bagaimana ALLAH mengubah keuangannya hidup melalui perusahaan pinjaman dia meminta saya untuk menghubungi ibu Sarah dan dia memperkenalkan saya kepadanya dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari Mrs Sarah Michael dan ibu Sarah akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan yang tepat jumlah yang saya ajukan. Saya terkejut, terkejut dan gembira. Sekarang, saya telah membayar kembali uang teman saya dan bisnis saya naik lagi.

    Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman otentik dan ingin cepat dengan suku bunga rendah 2%, cukup mendaftar melalui Mrs Sarah Michael melalui email: (sarahmichael831@gmail.com) atau melalui WhatsApp / Viber Number: + 1-315-284-1764.
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (indahqua23@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut. ALLAH memberkati kalian semua!

    ReplyDelete
  31. Keep it up for more updates, thanks for this valuable information sharing with us.
    Prediksi Bola
    Berita Bola

    ReplyDelete
  32. Nama saya Asmaul Khusnuliyah, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua pencari pinjaman akan berhati-hati tentang pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp. 12,3 juta untuk seorang pria di Afrika. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Ny. Reni Nuraeni (reninur461@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Sarah Michael, Manajer Kantor Pinjaman TEXCO, jadi teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Ny. Sarah. Jadi saya menghubungi Ny. Sarah melalui email: sarahmichael831@gmail.com dan juga di WhatsApp: + 1-315-284-1764

    Saya mengajukan pinjaman sebesar IDR 640 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan penjamin untuk transfer pinjaman, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 4 jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan IDR640 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya ALLAH telah menjawab doa-doa saya dan dia telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati Ny. Sarah yang memberi saya kehidupan yang adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Sarah melalui email: (sarahmichael831@gmail.com) dan WhatsApp: + 1-315-284-1764 untuk Anda pinjaman

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada ALLAH untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (asmaulkhusnuliyah1@gmail.com)
    Salam pembuka

    ReplyDelete
  33. Negara: Indonesia
    WhatsApp: +62 838-3669-4853
    Alamat: Surabaya
    email saya: nurbrayani750@gmail.com
    nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang andal. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan yang baik dari ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

    Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
    Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
    jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    ReplyDelete
  34. PENAWARAN PINJAMAN ASLI

    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai usaha kecil dan menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi di bidang spesialisasi tertentu? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai di ujung jari Anda karena dana yang tidak mencukupi? Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan pinjaman Anda hari ini untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda.

    Kami telah memberikan lebih dari $ 1 miliar pinjaman bisnis kepada lebih dari 10.000 pemilik bisnis seperti Anda. Kami menggunakan teknologi risiko kami sendiri yang ditunjuk untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda. Layanan kami cepat dan dapat diandalkan, pinjaman disetujui dalam waktu kurang dari 48 jam setelah aplikasi berhasil.

    Kredit kami dijamin 100% untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan layanan keuangan asli yang layak Anda dapatkan, program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan. suku bunga murah untuk mengurangi tekanan pada pengeluaran bulanan. Dapatkan fleksibilitas untuk digunakan untuk tujuan apa pun - mulai dari liburan, pendidikan, hingga pembelian unik. hubungi kami untuk informasi lebih lanjut:
    (texcoloans@gmail.com)

    Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Pinjaman Pribadi, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pendidikan, Pinjaman yang Dijamin Pinjaman, Pinjaman Hipotek, Pinjaman Bayaran, Pinjaman Siswa, Pinjaman Komersial, Pinjaman Kredit Otomatis, Pinjaman Investasi, Pinjaman untuk Pembangunan, Pinjaman Pembelian, Pinjaman Konstruksi, dengan Suku Bunga Rendah 2% kami memberikan pinjaman kepada Perorangan, Perusahaan dan Agen. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga dan rumah impian Anda dan skema pinjaman umum kami.


    Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi kami dengan permintaan pinjaman Anda. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut:
    (texcoloans@gmail.com)

    Salam,
    KELOMPOK PINJAMAN TEXCO
    (texcoloans@gmail.com)

    ReplyDelete
  35. Saya HENDRO SATRIA dengan nama, penduduk asli Kupang Indonesia tetapi saya tinggal di 2270 Paul Wayne Haggerty Road, New Orleans, LA 70114, AS. Saya ingin membagikan kesaksian hebat ini tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MARGARET PEDRO LOAN PERUSAHAAN SELURUH DUNIA ... keluarga saya diusir dari rumah kami karena saya tidak dapat membayar tagihan lagi. Setelah scammed oleh berbagai perusahaan online dan ditolak pinjaman oleh bank saya serta serikat kredit yang saya kunjungi. Anak-anak saya dibawa ke panti asuhan; Saya sendirian di jalan. Sampai suatu hari saya dengan malu-malu berjalan ke teman sekolah lama yang memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang takut akan Tuhan ini (PERUSAHAAN PINJAMAN PEDRO MARGAGRET). Pada awalnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak siap untuk mengambil risiko meminta pinjaman online lagi, tetapi dia meyakinkan saya bahwa saya akan menerima pinjaman saya dari mereka. Setelah dipikir-pikir lagi, karena tuna wisma saya mengambil persidangan dan mengajukan pinjaman, saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diminta dari saya, untungnya seperti yang Tuhan inginkan, saya diberi pinjaman $ 175.000,00 yang Saya melamar dari perusahaan ini dan saya senang saya mengambil risiko dan mengajukan pinjaman. Anak-anak saya telah diberikan kembali kepada saya dan sekarang saya memiliki rumah dan bisnis sendiri. Semua rasa terima kasih ditujukan kepada MRS MARGARET PEDRO EMINENT, Tuhan mengirim Pemberi Pinjaman untuk memberi arti bagi hidup saya ketika saya telah kehilangan semua harapan, jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mengubah hidup saya yang beruntung pinjaman. Karena itu tanpa reservasi, saya sangat merekomendasikan PERUSAHAAN PINJAMAN PEDRO MARGARET bagi siapa saja yang membutuhkan pinjaman. Anda dapat menghubungi perusahaan hebat ini melalui situs web mereka: margaretpedroloancompany.simdif.com atau melalui email di margaretpedroloancompany@gmail.com atau Hubungi / WA di +1 6398003044
    Jika Anda ingin saya memberi tahu Anda lebih banyak tentang Nyonya Margaret Pedro, Anda dapat menghubungi saya melalui Email saya: Hendrosatria36@gmail.com. Hubungi: PERUSAHAAN PINJAMAN MARGARET PEDRO dan selesaikan masalah keuangan Anda. Anda akan tersenyum hanya dengan cara tersenyum sekarang. ...

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. โปรโมชั่นประจำวัน สมัครบาคาร่า กับโปรใหม่มาแรง Cashback 10%
    จากยอดเสียทั้งวัน สูงสุด 1000บาท ทำยอด 12เท่า ถอนได้ไม่อั้น เวลาฝาก-ถอนแค่30วินาที เท่านั้น


    *เงื่อนไขรับ Cashback คือฝากขั้นต่ำ 500บาท*

    ReplyDelete
  38. pussy888 ระบบอัตโนมัติที่ดีที่สุด สมาชิกใหม่ ฝากครี่งแรก 100 เปอร์เซ็น ติดต่อรับข้อมูลข่าวสารได้ที่ Line :: @pussy888win แตกอีกแล้ว ผู้โชคดีคนต่อไปอาจเป็นคุณ ร่วมสนุกได้ แจกจริง ได้เงินยับ ได้กำไรเยอะ ต้องเว็บนี้!!!

    ReplyDelete
  39. If you want to make a hundred thousand money within a few days Come play slots with us. Today may be your fortune.

    918kiss

    ReplyDelete
  40. If you want to make a hundred thousand money within a few days Come play slots with us. Today may be your fortune.

    918kiss

    ReplyDelete
  41. If you want to make a hundred thousand money within a few days Come play slots with us. Today may be your fortune.
    สล็อต

    ReplyDelete
  42. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  43. How to play online slots to help people increase their income.
    • Every time when placing a bet, people must be conscious before placing money.
    Every time you start betting Online slots games, you have to be mindful of putting Bet every time Because it will help you stay conscious It does not allow you to play online slots easily and has more chances to make money, so thank you for having a hot temper or getting angry from losing points. You have to keep your mind well before placing your next bet.

    Play on our website. "Pussy888" is easy to use, easy to play, just download by phone or play with the computer. A website with stable financial standards and an automated system that can answer your problems 24 hours a day. Come here to measure your fortune. Play slots online with us. That has many promotions

    Click now

    Pussy888
    Pussy888
    918Kiss
    slot online

    ReplyDelete
  44. Nice and very interesting post thank you so much for share. We are the lead company in Washing machine repairing and maitnenance.
    washing machine repair dubai satwa
    washing machine repair dubai spring
    washing machine repair dubai Meadows

    ReplyDelete
  45. Slots Pussy888, minimum 50 baht, who is suitable?
    - Suitable for players who have never played online gambling games before So don't dare to start playing with a lot of money
    - Suitable for players who want to play with real money After playing for free credits and want to know if real money can be withdrawn
    - Suitable for students or low income people Must say first that The group of people playing online slots in Thailand From children to adults In that school age group May still ask for money from parents But want to find a snack with slots Therefore divided the money received to play The minimum slots is 50.
    - Suitable for those who want to spend their free time to relax Because some people might think that Top up 50 baht to play. Once you have fun spinning the slots, But if the jackpot is considered a reward slot pussy888

    ReplyDelete
  46. Sexy Gaming

    Sa game

    Sa Gaming

    Joker slot

    joker-game

    Sexy Gaming

    ufabet 72

    บาคาร่า UFABET

    Suitable for students or low income people Must say first that The group of people playing online slots in Thailand From children to adults In that school age group May still ask for money from parents But want to find a snack with slots Therefore div

    Sumber : http://seoblogger-google.blogspot.com/2016/09/cara-seo-agar-blog-tampil-di-google.html#ixzz6Ph026sKs

    ReplyDelete
  47. Ini dari perusahaan yang telah dapat membantu begitu banyak orang baik dari Indonesia maupun Malaysia dan di luarnya Kami telah dapat membantu berbagai orang dari berbagai pekerjaan kehidupan dan juga berbagai kategori pekerjaan Kami telah dapat memberikan pinjaman untuk hampir semua pemohon pinjaman di perusahaan ini dan jika dengan cara apa pun Anda meragukan kami, kami akan merujuk Anda ke banyak dan banyak pelanggan yang telah mendapatkan pinjaman dari kami sehingga Anda dapat menghapus keraguan keraguan dari pikiran Anda Kami telah dapat membantu baik yang bangkrut maupun mereka yang mencari modal tambahan untuk mendanai bisnis mereka dalam bentuk apa pun Di perusahaan ini, prioritas utama kami sejak hari pertama hingga sekarang adalah memastikan semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka dan kami sangat berkomitmen untuk ini dengan memastikan hampir 100% dari semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka Jika dengan cara apa pun Anda masih ragu, silakan hubungi kesaksian terbaru kami di t dia menghubungi detail di bawah ini untuk menghapus segala bentuk keraguan dari pikiran Anda_________[WhatsApp: +6287818697754]

    Company___[ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY]
    e_mail_________[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp___[+6282274045059]

    ReplyDelete
  48. เว็บ PG-SLOT-TH.COM ที่สะสมเกมสล็อตรูปแบบใหม่ ติดต่อเรา PG-SLOT-TH.COM รูปแบบใหม่ สมาชิกทุกคนสามารถเข้ามาติดต่อเว็บพวกเรา กับ Call Center เว็บไซต์ของพวกเรายินดีให้คำปรึกษา

    ReplyDelete
  49. wyn168 คาสิโนออนไลน์ที่ชนะใจผู้เล่นทั้งโลก ไม่ใช่แค่จีน ด้วยมาตราฐานสุดยอด เทคโนโลยี รวมทั้งการบริการยอดเยี่ยม ไม่มีปัญหา pg slot ให้บริการครบทั้งยัง dg บาคาร่าออนไลน์ ไฮโล

    ReplyDelete

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly