Cara Agar Blog Seo Friendly

Tisp Seo Untuk Blogger
Tisp Seo Untuk Blogger
Cara Agar Blog Seo Friendly ada beberapa cara yang bisa kita lakukan agar suatu blog bisa bersaing di mesin pencarian seperti Google,Bing,Yandex,atau pun Yahoo dan itu akan saya share untuk teman-teman yang baru pertama kali membuat blog.Dan berikut ini ada sekitar 7 Tips Seo Untuk Blogger yang akan kita bahas bersama-sama berikut Seo Tips tersebut:

- Berkualitas dan konsisten. 
Keberhasilan suatu konten untuk dilihat banyak orang bukan hanya sekedar bagaimana kita mempromosikannya namun juga isi dari konten itu sendiri yang harus dijaga kualitasnya.Selama kita membuat konten yang berkulitas dan berkesinambungan maka penonton akan berdatangan dengan sendirinya bahkan akan terjadi efek viralitas yang membuat penonton konten tersebut membludak.

- Menarik secara visual.
Konten yang garing dan monoton tidak akan pernah mendapatkan hati pemirsanya maka dari itu pastikan konten anda terasa hidup dengan menyisipkan gambar serta video You Tube yang mengundang orang untuk membagikannya kepada jaringan.Dan mereka semakin hidup maka semakin mudah untuk anda mengoptimalkan konten tersebut.

- SEO (search engine optimization).
Seperti disebutkan sebelumnya SEO menjadi salahsatu teknik optimasi konten SEO sendiri adalah teknik teknik atau cara mengoptimalkan mesin pencari.Dimana kita bertujuan untuk memasukkan dan membuat konten Kita berada di dalam mesin pencari dan tentu tujuan utamanya adalah menjaring penonton dari mesin pencari tersebut.Salah satu contoh dalam mengoptimalkan SEO pada konten adalah dengan menyisipkan kata kunci kedalam konten itu sendiri yang relevan dengan kata kunci yang dicari pengunjung mesin pencari.

- Link building.
Salahsatu teknik pengoptimalan konten adalah dengan membangun link baik internal maupun eksternal dengan menyisipkan link terkait pada konten pengunjung akan lebih mudah mengeksplorasi situs anda Dengan begitu jumlah view akan meningkat dan bounce rate akan menurun.

- Email marketing.
Ketika orang-orang sibuk memikirkan SEO dan media sosial sebagian orang masih memanfaatkan kekuatan pesan elektronik untuk menggiring pengunjung datang melihat kontennya anda bisa meletakkan widget email newslatter untuk mulai mengumpulkan calon penonton konten anda.

- Teliti.
Banyak yang melewatkan poin yang satu ini mereka yang melewatkannya menganggap bahwa hal ini biasa saja dan terkesan sederhana.Padahal tidak sesederhana itu karena teliti dalam membuat konten adalah hal yang wajib Kesalahan pada huruf atau kalimat yang ada dalam konten akan mengganggu relevansi robot mesin pencari untuk menyortir peringkat konten anda Selain itu kesalahan dalam tulisan akan mengakibatkan kurang profesionalnya si pembuat konten.

- Potong konten panjang.
Biasanya konten yang terlalu panjang akan membuat pembaca menjadi bosan bahkan pergi sebelum membaca maka dari itu untuk menyiasatinya.Dan kita perlu memotong konten yang panjang ke beberapa link Selain membuat pengunjung tidak bosan memotong konten yang panjang akan membuat page views situs anda melonjak.

Oke semoga saja pembahasan kali bisa bermanfaat yang kebetulan baru membuat sebuah blog agar bisa bersaing dimesin pencarian tak lupa juga saya ucapkan terima kasih karena sudah membaca konten saya tentang Cara Agar Blog Seo Friendly.


Blog, Updated at: 3:58:00 PM

8 komentar:

  1. Siap untuk diterapkan, tapi poin pertama kadang susah.. berkualitas & konsisten. maunya sih begitu, tapi alasan kesibukan dan tidak terlalu pandai menyajikan konten tidak bisa dihindari.

    ReplyDelete
  2. untuk konten kira kira berapa kata efektifnya agar pengunjung tidak kabur

    ReplyDelete
  3. Singgah balik..byk tips Seo rupanya kat sini.

    Ruby masih belaja dan belaja tentang Seo ni saudara

    ReplyDelete
  4. Komplit deh tips nya...
    Tggal d praktekkan aja...

    ReplyDelete
  5. It's good that I joined this forum, lots of interesting information I can find here.

    ReplyDelete
  6. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    ReplyDelete

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly