Manfaat Teh Celup Bekas

Tips Kesehatan
Manfaat Teh Celup Bekas - Ternyata apa yang kita anggap tidak berguna selama ini sangat banyak manfaatnya lho salah satunya adalah Teh Celup bekas yang sebagian kalangan tidak tahu manfaatnya termasuk saya sendiri.Nah kali ini melalui rubrik Tips Kesehatan saya akan jelaskan Manfaat Teh Celup Bekas Untuk Kesehatan.

1. Menyembuhkan bengkak dan kelelahan pada mata.
 Caranya rendam kantong teh celup bekas kedalam air dingin atau hanya menuangkan air saja kemudian anda angkat kantong teh tersebut dan letakkanlah di bagian mata pada waktu anda tidur atau istirahat Hal itu akan dapat meringankan kemerahan bengkak dan menyegarkan rasa lelah pada mata anda.

2. Membuat rambut berkilau. 
Jika anda memiliki rambut berwarna gelap anda bisa mencelupkan kantung teh celup yang sudah terpakai ke dalam air bilasan rambut anda supaya rambut semakin berkilau dan menjadi halus.

3. Meredakan kulit yang terbakar matahari atau terkena gigitan nyamuk. 
Gunakan kantung teh celup dingin lalu kompreskan di area kulit yang terbakar atau terkena gigitan nyamuk agar rasa perih segera berkurang kita juga bisa mencelupkan kantung teh ke dalam air mandi lalu membilas area terbakar dengan air tersebut.

4. Mengurangi bau tak sedap di dalam lemari pendingin.
Letakkan kantung teh celup bekas di dalam lemari pendingin anda maka dengan sendirinya bau tak sedap akan diserap oleh kantung teh tersebut.

5. Mengatasi jerawat. 
Sebelum anda menggunakan kantong teh celup untuk mengatasi jerawat hendaknya anda mencuci dan membilas kulit wajah dengan pembersih terlebih dahulu setelah itu anda dapat menggunakan kantong teh celup dan menggosokannya pada wajah kemudian diamkan selama beberapa menit.

6. Membersihkan noda dari peralatan dapur. 
Bagi anda yang alergi dengan sabun beberapa kantong teh celup yang telah dikumpulkan dapat digunakan untuk mencuci peralatan dapur seperti piring sendok wajan mangkuk dan lain sebagainya hal itu karena kantong teh celup bekas dapat dengan mudah menghilangkan kotoran atau noda minyak yang ada pada peralatan dapur anda.

7. Menghilangkan bau tak sedap pada kaki yang berkeringat.
Rendam kaki anda di sebuah baskom yang terisi air hangat dan juga terdapat beberapa kantong Teh Celup bekas di dalamnya selama 15 menit kemudian setelah itu bersihkan kaki anda dengan handuk dan lakukanlah sebelum anda tidur ketika kaki anda berkeringat maka hal itu bisa menghilangkan bau yang tak sedap pada kaki anda.

Nah demikianlah beberapa manfaat yang bisa kita serap dari teh bekas dan terima kasih atas apresiasinya untuk blog saya dan juga terima kasih sudah membaca Manfaat Teh Celup Bekas.
Source: http://icah-banjarmasin.blogspot.co.id


Blog, Updated at: 4:26:00 AM

3 komentar:

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly