Tips Seo Memilih Nama Blogger

Tips Seo Memilih Nama Blogger - Kita perlu mempertimbangkan nama blog terlebih dahulu dengan matang. Tujuannya agar nama blog kita mudah diingat, sebagai branding, dan selaras dengan topik blog.


Memilih nama blog dapat dikategorikan sebagai tahap awal dalam membuat sebuah blog. Oleh karena itu, sebaiknya kita memikirkan terlebih dahulu nama blog secara matang sebelum kita mulai ke tahap selanjutnya dalam membuat blog. Desain dan konten blog sangat mudah diubah, tetapi nama blog akan selalu melekat dan sulit untuk mengubahnya.

Nama blog yang selaras dengan topik blog akan meningkatkan rasio SEO blog kita terhadap mesin pencari. Semakin unik dan spesifik akan semakin baik. Sehingga, blog kita pun akan semakin sering muncul di halaman terdepan mesin pencari berdasarkan keyword yang kita gunakan.


Semakin spesifik nama sebuah blog akan memiliki hasil SEO yang baik. Misalnya blog kita mengangkat topik budidaya bebek jawa. Nama blog yang paling pas untuk blog tersebut adalah ‘budidaya bebek jawa’, daripada nama lain yang kurang spesifik seperti ‘budidaya bebek’, ‘budidaya hewan’, ‘budidaya unggas’, atau ‘budidaya ternak’.

Semakin unik sebuah nama blog juga akan semakin baik hasil SEOnya. Hal ini dikarenakan nama yang unik akan mengurangi kompetitor yang menggunakan nama seperti itu. Misalnya ‘tips budidaya bebek jawa’, ‘rahasia budidaya bebek jawa’, atau ‘panduan budidaya bebek jawa’. Adanya penambahan kata tips, rahasia, dan panduan akan mempertegas isi konten yang unik dalam blog kita.

Selain nama blog, kita juga perlu mencermati pemilihan URL blog kita. URL yang mengandung frase kata topik blog yang unik dan spesifik akan lebih baik daripada URL yang biasa..Itulah tadi Tips Seo Memilih Nama Blogger.


Blog, Updated at: 2:01:00 PM

2 komentar:

  1. Bosan dengan game yang tidak jelas? Dan Ingin game yang menarik ? silahkan kunjungi saja web kami di s1288poker terbaik, tercepat, teraman & terpercaya kami disini juga menyediakan berbagai game judi online yang tidak kalah serunya seperti Poker, Domino, Capsa , Ceme, ceme keliling dan live poker serta anda juga akan di temanin oleh CS kami yang ramah dan online 24jam . . . (PIN BBM: 7AC8D76B)

    ReplyDelete

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly