Cara Agar Toko On Line Seo Friendly

Tips Seo Pada Toko Online
Tips Seo Pada Toko Online
Cara Agar Toko On Line Seo Friendly - Untuk membuat agar Toko Online yang anda kelola bisa bersaing bagus pada search engine ada bebrapa cara dan saya rasa hampir sama saja dengan cara menerapkan seo pada blog umum.Kalau untuk jelasnya cara penerapan agar blog seo friendly anda bisa baca artikel saya yang lalu sebagai bahan perbandingan yaitu tentang: Cara Agar Blog Seo Friendly.Sekarang memang lagi trend sekali teman-teman banyak yang memamfaatkan media sosial sebagai ajang untuk kerja atau cari uang salah satunya dengan cara Jualan Online memang banyak juga sih yang tidak terlalu percaya dengan Toko On Line karena kata temen-temen yang pernah kena tipu mereka sudah transfer uang tapi sampai detik ini barangnya tidak samapai bahkan siempu toko online hpnya tak pernah aktif lagi.Tapi itu sebagian sih yang memang dari awal niat untuk menipu dan yang kasian itu adalah penjual di toko online yang jujur sebab mereka terkena imbas dari pelaku yang tidak jujur tadi seolah-olah semua penjual di toko onlinr itu penipu padahal hanya segelintir orang saja koq.Kembali kita pada pokok tema Cara Agar Toko Online Seo Friendly pengertian tentang dari SEO {Search Engine Optimization} merupakan sekumpulan tehnik yang umum ataupun rahasia dan biasa digunakan untuk mendongkrak posisi konten di mesin pencari Penerapan tehnik seo yang tepat akan berefek baik pada peringkat konten di search engine.Namun adakah tehnik khusus untuk menerapkannya pada web toko online? kalau menurut saya pribadi Ada.Tentu berbagai macam kendala memang sering kita hadapi dalam mengoptimasi sebuah toko online yang memang memiliki perbedaan dengan optimasi blog biasa ataupun portal berita online.Mungkin berikut bisa anda simak beberapa kendalam dalam mengoptimalkan olshop di mesin pencari seperti Google atau Bing dan Yahoo.
* Jarang update konten [Publish konten hanya jika ada produk baru].
* Menulis judul dengan kode produk.
* Tittle post yang memang memiliki kata kunci sempit dan banyak pesaing.
* Tidak mencerminkan [Unique Content] karna monoton dengan deskripsi yang sama dengan produk lainnya. Meningkatkan SEO toko online memang terlihat seperti sulit dan menyita banyak waktu anda oleh karna itulah anda harus mengenali sebuah konsep optimasi yang jelas di toko anda.Strategi unik yang anda terapkan untuk optimasi mungkin akan sedikit membantu anda dalam memecahkan masalah ini seperti.

+Cara Meningkatkan SEO di TOKO ONLINE+
A. Optimalkan Nama atau Judul produk anda. Seringkali orang memberikan nama produk dengan kode tertentu misal dengan angka saja atau cuma kode hurup yang dimana tanpa mereka sadari itu akan menurunkan peringkat di mesin pencarian nah kenapa? hal tersebut di akibatkan kurangnya target kata kunci produk yang anda bidik dan sekali lagi kenapa bisa demikian. kali ini anda bisa memainkan logika masing-masing apakah pengunjung menuliskan nama barang yang mereka cari dengan sebuah kode produk tidakkah pengunjung langsung to the point menuliskan barang yang mereka perlukan semisal Baju Jaket Kulit Untuk Pria coba anda renungkan apakah pemaparan saya masuk akal.Biar lebih anda mengerti lagi tentang cara penempatan kata kunci anda bisa baca artikel saya tentang: Cara Menempatkan Keyword Pada Artikel.

B. Deskripsi PRODUK yang Tertarget. Untik poin ini masih berhubungan dengan tiitle atau judul untuk mengoptimalkan posisi produk anda di mesin pencari Untuk menambah nilai SEO di dalam sebuah produk anda bisa menyelipkan kembali judul atau nama produk di dalam sebuah deskripsi. Ulangi nama produk maksimal dua kali untuk memperkuat konten anda di mesin pencari tapi meskipun demikian tidak berarti anda harus mengulang kata yang sama berkali-kali gunakan juga tehnik menulis yang baik copywritting agar enak di baca oleh calon pembeli dan search engine.Untuk lebih mudahnya silahkan anda pelajari pada artikel: Cara Membuat Deskripsi Seo Friendly.

+Cara Toko Online Lebih Seo+
I. Optimasi gambar atau foto produk.
Optimasi gambar agar bisa di baca oleh mesin pencari terutama google merupakan salah satu dari banyak cara SEO agar gambar mendatangkan kunjungan traffik ke web kita Maka dari itu usahakan gambar yang anda gunakan juga disukai oleh mesin pencari. Caranya cukup mudah silahkan selipkan Alt atau Tiitle Tag pada gambar sesuai nama produk untuk memperkuat nilai SEO di search engine Adapun beberapa point penting yang ingin saya jelaskan dalam optimasi gambar di antaranya:
- Pilihlah gambar produk yang ringan [Untuk mempermudah browser memuatnya].
- Pasang atribut ALT pada Gambar atau Foto produk.
- Ganti nama gambar sebelum di upload menjadi lebih User agar tercipta URL SEO yang kuat.
Nah untuk lebih mudahnya silahkan anda baca artikel saya tentang: Cara Agar Foto Pada Artikel Seo Friendly.

II. Gunakan template yang SEO.
Sekarang sudah banyak beredar template yang seo friendly dan siap pakai untuk menghias sebuah blog ataupun web.Untuk toko online sendiri terdapat Premium Template dan juga yang gratis dengan desain yang tak kalah menarik.Dan yang terpenting adalah desain fitur lengkap dan juga loading web tidak terlalu berat.

Dan semua itu bisa kalian dapatkan pada search engine dengan mengetik kata kunci: Template Seo Friendly Untuk Blogger dan disana kalain bisa pilih mana yang anda anggap bagus.Kalau tidak salah dulu saya pernah membuat satu artikel tentang: Gratis Template Seo Friendly.
Mungkin kali ini saya berharap bisa membantu yang kebetulan ingin agar usaha onlinenya lebih bagus lagi pada search engine dan siapa tau anda salah satu yang memncari artikel tentang CaraAgar Toko On Line Seo Friendly.


Blog, Updated at: 3:14:00 AM

18 komentar:

  1. Replies
    1. Alhamdulliah sehat bang Frank..koq jarang update tuh blog bang?

      Delete
  2. kalo toko online udah seo friendly trus page one mantap tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maunya sih gitu bang Intan..asaall kata kunci dikuatin..haha

      Delete
  3. Have a nice day dear visitors, nice and peaceful night's rest.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you very much my friend have nice day 4U too.

      Delete
  4. bermanfaat sekali artikelnya, hal ini penting bagi yang punya web toko online..

    ReplyDelete
  5. Bermanfaat banget,, tambah lag gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas apresiasinya bang Yopi..hee

      Delete
  6. wah seo, bagus tips nya. yaa emg penting seo friendly hihixD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba TIA ini cuman sekedar iseng aja dari pada bengong..haha

      Delete
  7. Untuk SEO template ini yang agak susah, sebab harus download, dan rata-rata berbayar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betulll sekali bang Tubagus tapi ada juga yang gratisan dan cukup SEO tapi pinter-pinter kita aja lagi yang obrak abrik itu Template biar tambah josss merongoozz..hehehe

      Delete
  8. Biasanya berapa lama y blog terindex itu.. bru bikin blog nih..

    Droidkenzo.blogspot.co.

    ReplyDelete
  9. S1288POKER Memberikan Promo Double Freechip

    Bagi Kalian semua yang ingin bergabung dan masih banyak Promo menarik lainnya

    Minimal Deposit Rp.10.000,- & Wihtdraw Rp.20.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    ReplyDelete

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly