Tips Mengatasi Artikel Tidak Terindex

SEO
Tips Mengatasi Artikel Tidak Terindex
Tips Mengatasi Artikel Tidak Terindex - Kalau kita sudah cape-cape bikin satu artikel namun artikel tersebut tak terindex rasa-rasanya ada kekecewaan tersendiri dalam diri dan itu dulu saya juga pernah merasakannya.Nah kali ini saya akan coba share pengalaman saya tersebut dan Cara Mengatasi Artikel atau Blog Yang Tidak Terindex.Dalam dunia blogger apa pun bisa jadi bahan tulisan baik itu tentang Kesehatan,Berita Selebritis,Politik maupun tentang Search Engine Optimization atau yang lebih dikenal dengan SEO nah terkadang ada salah satu artikel kita yang tidak tersentuh oleh mesin pencari atau no index.Lalu apa penyebabnya mungkin kita sendiri pun sudah tahu tapi pura-pura tidak tahu..hahaha(itu yang parah).Pada dasarnya semua blogger memang pernah merasakan mengcopaz isi artikel orang lain tapiiii waktu kita masih belum berpengalaman dalam ngeblog dan tidak tahu etika dalam dunia blog jadi saya rasa wajar-wajar sajalah.Lalu kenapa artikel atau blog kita tidak terindex oleh search engine seperti Google? berikut penjelasannya.Artikel yang susah di index oleh Google bisa karena faktor blog anda terkena pinalty Google ada juga yang di sebabkan virus yang muncul di blog anda.Dan ada beberapa faktor juga yang mempengaruhinya namun semuanya tentu dapat diatasi Blog yang hidup yaitu blog yang memiliki banyak artikel didalamnya.Artikel merupakan bagian terpenting dari sebuah blog sehingga bisa dikatakan juga artikel merupakan jantung dari sebuah blog.Namun apa yang penyebab artikel blog anda tidak terindex Google Yang menjadi penyebab artikel blog susah terindex oleh Google ada banyak.Dan terkadang artikel kita tidak terindex Google bahkan yang tadinya sudah terindex Google kembali tidak terindex lagi.Nah lalu apa penyebab postingan artikel blog kita tidak terindex Google? mungkin karena:

a. Artikel Terindikasi SPAM.
Hampir setiap tahun Google selalu mengupdate algoritmanya sehingga banyak juga rule rule atau peraturan yang ditambahkan agar blog yang terindeks benar-benar bukan blog SPAM.Hingga kini sudah sangat banyak blog yang bertebaran di internet dan sudah banyak pula artikel yang terindeks di Google dengan judul yang sama atau agak mirip.Banyaknya artikel kembar yang ada di database Google membuat Google mengevolusi algoritma pengindeksan artikel blog.

b. Robot Penguji Teks Blog Milik Kita Mungkin Salah.
Sayangnya masih banyak para bloggers yang belum tahu cara mengatasi artikel blog tidak terindeks Google hanya karena tidak mengecek robot penguji teks blog tersebut.

c. Sistem Pengindex di Akun Google Webmasters Kita Bermasalah.
Jika akun Google Webmasters tidak berkerja dengan baik maka akan sulit Google mengindeks artikel blog atau artikel.Lalu bagaimana cara mengatasi artikel blog tidak terindeks Google bagi seorang blogger pasti menginginkan setiap konten tulisannya bisa muncul di mesin pencari Google.Tidak sedikit blogger yang mengeluhkan mengapa artikel tidak terindeks oleh Google bahkan sudah terindeks namun tiba-tiba deindex Google.Pernahkah anda mengalami salah satu postingan anda yang sudah terindeks Google tiba-tiba hilang dari halaman pencarian agar artikel blog terindex di mesin pencari Google berikut cara mengatasi artikel blog tidak terindeks Google.

* Biasakan membuat artikel yang tidak melanggar peraturan dari Google seperti artikel bajakan atau hasil copas kalau copaz sih boleh saja namun harus pakai etika artinya masukkanlah link si empu sumber isi dari artikel tersebut.

* Periksa selalu pengindeks di akun Google Webmasters dan robot teks blog anda.

* Submit ulang URL blog anda yang belum terindek.Mungkin banyak dari anda yang baru memulai ngeblog merasa frustasi karena artikelnya tidak terindeks Google semakin banyak artikel maka semakin lama pula blog tersebut bisa bertahan hidup di dunia maya.
Namun sayangnya banyak artikel saja belum cukup untuk memenuhi syarat agar blog bisa bertahan hidup bagian yang terpenting yaitu artikel yang telah dibuat wajib terindeks oleh google.

Jika blog sobat banyak artikel tapi tidak terindex sama sekali di Google maka sama saja jantung blog tidak berdetak atau mati.Bagaimana cara mengecek artikel blog sudah terindex di mesin pencari Google untuk mengetahui artikel blog terindex Google ketik site:URL artikel blog anda di kotak search maka disana akan terlihat apakah artikel blog anda sudah terindex di mesin pencari Google atau tidak.Jika belum terindex submit ulang URL artikel anda ke Google Webmasters dengan cara ini mungkin dalam satu menit sudah terindex di Google bahkan jika anda memiliki artikel baru beritahu Google dengan melakukan submit URL ke Google Webmasters.
Nah mungkin artikel ini bisa membantu anda yang kebetulan lagi mencari Tips Mengatasi Artikel Tidak Terindex.


Blog, Updated at: 6:15:00 AM

211 komentar:

  1. Replies
    1. Ya sis salam kenal kembali juga dari saya.

      Delete
    2. atas ane cepet kaya tuh kang icah..coba kunjungin aja blog mbah rawa gumpala yang katanya jadi blok..:D

      Delete
    3. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Delete
  2. Replies
    1. Pasti sambil ngopi tuh disamping makan ubi..hahahay

      Delete
  3. Replies
    1. Ohhh mas Frank alhamdullillah sehat mas knp blognya koq jarang update sekarang mas?

      Delete
    2. blog saya apalagi bang..serasa mati suri bang..wkwkwk

      Delete
  4. makasih mas, sekarang udah tau saya penyebabnya

    ReplyDelete
  5. Pingin rasanya blog baruku http://livestreamxx.blogspot.com/ ini bisa nomer satu terus di search nya eyang goo

    ReplyDelete
  6. terima kasih sob atas infonya ,,, gan bantu saya mengatasi blogku yang ini www.koemboeng.blogspot.com gimana menurut kamu ?

    ReplyDelete
  7. sangat menarik sekali ka artikelnya, saya ijin mencoba untuk blog terbaru nya aku ..
    Jilbab instan

    ReplyDelete
  8. Blog saya baru seminggu dan belum terindex di google webmaster..kira2 kenapa ya mas, apa karena masih baru ?

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. makasih bos triknya..sempet pusing juga artikel web kami ga terindeks..eh gataunya belum verifikasi webmasternya

      Delete
  10. gan tolongin ane dong,,
    jadi gini ane punya 2 artikel yg tidak terindex google, tapi artikel yang lain sudah terindex, cuma yg ini yg sulit terindex,, padahal sudah di ping sana sini tpi tetep, kira kira knapa ya gan,,
    coba agan cek artikelnya,, apa da yg salah,, atau melanggar aturan ggogle,,??
    http://gubuk-kane.blogspot.co.id/2016/05/cara-manipulasi-photo-di-android-belah.html

    mohon solusinya gan plisss,,,

    ReplyDelete
  11. hemmm tipsnya ganteng banget gan, Makasih ya gan

    ReplyDelete
  12. sungguh sangat bermanfaat tipsnya, dulu saya juga sama, waktu ngeblog bisanya cuman copas. Tapi lama kelamaan sudah tau gimana carannya beretika di dunia blogger. emang sih kalo artikel copas bisa terindex tapi ga bisa lama bertahan di serp.. mending bikin artikel sendiri dengan bahasa sendiri, kalo ngesimpen gambar cantumin sumber, pasti bakal bertahan lama di Index google. Salam Bloger

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bos..katanya artikel copas ga disukai google

      Delete
  13. Ini dia info yg saya cari gan,sip

    ReplyDelete
  14. Wah cakep nih.. tapi postingan sy ttp ga trindex.. wkwkwk

    Kira2 penyebabnya apa ya mas ?
    Maklum nubitol.

    Thanks ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak, gimana sudah dapat solusi? Kasih tops mbak?

      Delete
    2. kurang unik dan kuranya penunjang Tag H di postingan juga pengaruh besar terindeksnya serp sis

      Delete
  15. Ini sama gan, saya kemarin posting dua tapi sampai sekaran brlum terindex... Gimana soluasinya gan, tolong gan..??
    www.kotareyognews.net

    ReplyDelete
  16. bingung juga nih,,saya juga belum terindex padahal biasanya langsung masuk google

    ReplyDelete
  17. belum juga terindeks gan artikel saya, :(. gimana nih

    ReplyDelete
  18. masih belum terindex juga gan!!!!!

    ReplyDelete
  19. Artikel ini ada yang sama persis dengan blog lain, ada beda cuma diawal aja

    ReplyDelete
  20. Cara mengecek blok Terkena spam gmn gan tahu nggak???

    ReplyDelete
  21. Informasi yang sangat bermanfaat khususnya buat bloger pemula seperti saya yang sedang mencari-cari info ini,sip gan salam kenal

    ReplyDelete
  22. Saya juga pernah bermasalah dengan hal ini artikel yang awalnya terindex tiba" hilang dari google,dan kejadian ini banyak dialami oleh teman" bloger pemula,ternyata memang jika kita memakai jasa domain blog gratisan memang udah hal biasa artikel kerap susah terindex atau lama,artikelnya mantap gan

    ReplyDelete
  23. Tips nya sangat membantu gan, kebetulan ada beberapa artikel di blog saya yang sulit terindex.

    ReplyDelete
  24. punya saya kok tiba2 hilang semua itu kenapa ya gan

    ReplyDelete
  25. Makasih banyak mas...
    Salam kenal..

    ReplyDelete
  26. thanks gan tipsnya,sedikit membantu

    ReplyDelete
  27. Kalo saya tes menggunakan site:url artikel memang beutl Gan bahwa salah satu artikel blog saya ada yang tidak muncul alias no index. Lalu tindakan apa yang saya lakukan

    ReplyDelete
  28. ada yang tau kenapa tiba2 terindex di yandex hanya beberapa hari??? my blog linkiganime.id

    ReplyDelete
  29. kalo bkin blog baru tapi susah ke index itu kenapa,,,, pdhal udah di submit...

    ReplyDelete
  30. nah ini, sering kali artikel baru yang ane publish kok tidak langsung terindex,,, bahkan lama banget... sudah di ping tetapi tetap saja,,,mohon sarannya mas

    ReplyDelete
  31. jadi males banget ngeblog, main bersih salah main agc juga salah

    ReplyDelete
  32. Bagus sekali artikelnya, sukses ya min. Informasinya menarik dan menambah wawasan

    ReplyDelete
  33. artikel saya ga ke indeks | ga papalah yang penting ngeblog :)
    itu awalnya, tai setelah baca artikel ini ga ada salahnya di coba.

    ReplyDelete
  34. terima kasih infonya gan
    salam kenal

    ReplyDelete
  35. info yang bermanfaaat nih, follow dulu ah :D
    karena artikel artikelnya berkaitan dengan blogger :)

    ReplyDelete
  36. Sangat bermanfaat dan berguna bagi blogger baru seperti saya, thanks gan. Dan kalau berkenan mampir ke blog saya http://iza-net.blogspot.com/

    ReplyDelete
  37. gimana caa memperbaiki blog yang di anggap spam oleh google?

    ReplyDelete
  38. iya mas artikel saya lama sekali keindex di webmasternya cukup menguras otak tapi harus tetap semangat dalam blogging thank mas info yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  39. Mungkin judul artikelnya terlalu pendek kali. dan banyak saingannya di mata google

    ReplyDelete
  40. Mas, blog sy baru pakai custom domain trus kok di webmaster domain barunya belum terindex jg ya?

    ada solusi?

    ReplyDelete
  41. gan.. napaya url yang terkirimdan url yang terindex tidak sama. blog saya masih baru artikel baru 105. tetapi yang terindex masih 40an. ada saran gan.. Willyouknow.id

    ReplyDelete
  42. Saya senang baca artikel ini, karena saya adalah seorang blogger yang masih pemula, artikel sudah 1.500 an akan tetapi pengunjung tiap hari baru nyampai 500an. mungkin sy harus belajar banyak disini

    ReplyDelete
  43. Mas, saya pernah dapat tips agar submit URL ke webmaster tools.
    Nah menurut njenengan, bagusnya submit tiap URL artikel atau cukup URL situs aja?

    Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Submit setiap kali posting artikel baru..jadi semuanya..

      Delete
  44. Gan.. untuk dapat cepat terindex goole yang paling menunjang itu usia blog apa usia artikel ? mslhnya saya bikin blog udah lama sudah lebih 6 bulan dan baru di urus sekarang dan baru buat beberapa artikel. tapi ternyata telat juga terindex oleh google nya...

    ReplyDelete
  45. Kalau saya posting terbaru tidak terindex gimana bang

    ReplyDelete
  46. Saya baru bikin blog, butuh berapa lama sih gan agar ter indeks penahitam.com

    ReplyDelete
  47. Bikin artikel dengan rumus ATM (amati, tiru, modifikasi) termasuk copy paste gak mas ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak, jika semua kata-katanya di buat berdasarkan pemikiran agan sendiri. Metode ini juga saya terapkan pada blog luar yang saya kelola. sudah dua tahun jadi penayang adsense aman sampai sekarang.

      Delete
  48. indeks nama yg lbh tepat : dikenal atau terdaftar

    ReplyDelete
  49. Beberapa artikel saya sudah muncul di page one, namun di webmaster tool hanya satu yang terindex. Dan ketika di cek menggunakan perintah site:alamat_blog katanya tidak ada data yang cocok. Cara atasi kasus yang begini bagaimana mas bro...

    ReplyDelete
  50. kayaknya memang harus sering-sering cek di webmastertool...

    ReplyDelete
  51. ketika saya ketik di google, site:klikbmp.blogspot.co.id yang muncul hanya laman saja artikel/postingan yang muncul cuma dua, padahal artikel saya sudah sepuluh, saya cek di sitemaps(search console) belum semua terindek, status masih tersubmit. padahal sudah seminggu lebih. mungkin ada yang bisa beri solusi?

    ReplyDelete
  52. Memang memilik artikel yang terindex google meruoakan suatu kebanggan buat para blogger ya gan
    Ini cara san penyebab nya http://www.selablogger.net/2016/12/artikel-tidak-terindex-google-ini.html

    ReplyDelete
  53. thank gan, website saya juga belum terindex google, mungkin butuh waktu kali ya, nanti saya coba cari cara lain

    ReplyDelete
  54. susah bener sih buat ke index blog saya juga lama banget keindexnya

    ReplyDelete
  55. Mas mau nanya, kalau blog baru itu artikel blognya terindeks sampai berapa hari ya. Terima kasih mash.

    ReplyDelete
  56. kalau di sitemap yang di submit banyak tap yang terindex sedikit itu knp ya master.

    bokep
    bokep anak sd
    bokep abg
    cerita bokep abg
    bokep indo
    bokep jepang

    ReplyDelete
  57. gann mohon bantuanya kenapa artikel yg muncul cuma google+ nya yaa knapa bukan artikel yg ada dalam blog yg muncul yaa? padahal uda di submit

    ReplyDelete
  58. Gan, sudah submit berkali-kali kok tetap tidak terindex... ini linknya gan....http://www.kotareyognews.net/2017/02/sering-terjadi-laka-warga-bedi-wetan.html

    ReplyDelete
  59. Mohon penilaiannya gan blog saya. Ada yang tidak terindeks
    www.punyawawasan.blogspot.com

    ReplyDelete
  60. follow my blog :

    https://midunamerika.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  61. gan, kenapa di webmaster sya semakin sedikit saja querry nya apakah ada masalah dengan web saya? mohon penjelasannya ya gan... terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  62. Terima kasih infonya. Semoga blog ku ini juga terindex semuanya...

    ReplyDelete
  63. Terkirim tapi tidak terindex .puyeng nih he

    ReplyDelete
  64. blog saya lama terindex ada yang sampai satu minggu, kayanya webmaster bermasalah

    ReplyDelete
  65. Sangat bermanfaat... blogwalking sobat...

    ReplyDelete
  66. Mantab gan kunjug balik yang ke blog sederhana saya yaitu tentang tips dan trik untuk blogger pemula http://www.ommega.web.id/

    ReplyDelete
  67. Kalau blogspot lama, wordpress dalam hitungan jam saja.
    https://jasaskripsisosial.blogspot.co.id/, ini belum terindeks.

    ReplyDelete
  68. artikel yang membantu, masih berusaha agar terindeks google nih :D

    ReplyDelete
  69. robot penguji gw salah bang, cra ngatasinya gmn
    blog : http://zonandroid11.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  70. Seputar info judi terpercaya dan akurat, segera kunjungi di Cheat Jitu Game KlikBandar88

    ReplyDelete
  71. jadi intinya kembali pada diri kita masing masing ya mas?? :)

    ReplyDelete
  72. google console bilang 1 tag judul hilang, gimana ngatasinnya ya...

    ReplyDelete
  73. klo copas artikel sndri bleh gk?
    http://zonandroid11.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  74. Tak Praktekkan Dulu min... http://kisaran.site/

    ReplyDelete
  75. jangan lupa juga mampir ke blog saya www.ilhamerlian.xyz disini ada trick untuk internetan gratis pc dan android juga looh

    ReplyDelete
  76. http://prismajepara.com/set-kursi-sofa-tamu-chester/

    ReplyDelete
  77. masih tetap gan udah di submit ulang, udh di ping msih belom terindex apa karena salah dlm pembuatan artikel? linknya http://www.rsilucky.net/2017/05/mengatasi-tidak-bisa-screenshot.html tolong cek

    ReplyDelete
  78. Makasih om infonya, sedang dicoba :)

    ReplyDelete
  79. Ijin Nyoba min http://uyeshare.id/

    ReplyDelete
  80. Kalau permasalahan saya, judul entri ada, tapi judul utama atau home page tidak ada. sebenarnya blog saya sudah lama sejak 3 tahunan, dan baru bulan-bulan ini seperti ini. Mohon solusinya.
    ("Maaf mau tak mau terpaksa saya titip http untuk lebih jelasnya. ini blog saya: http://www.dukunsantet.com/ ")

    ReplyDelete
  81. info yang sangat marik sekali, terimakasih.,.

    ReplyDelete
  82. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  83. sama min blog saya juga belum terindex.
    http://myinfoviralnews.blogspot.com

    ReplyDelete
  84. artikel sya juga ga ada separo yang terindek webmaster

    ReplyDelete
  85. terimakasih infonya gan..artikel saya juga ada yg belum terindex

    ReplyDelete
  86. kalau saya biasanya langsung submit url aja, 2 menitan langsung keindex

    ReplyDelete
  87. punya saya kok di block by robot ya url nya, padahal sudah saya setting alow semua di robot.txt nya.

    ReplyDelete
  88. bila isi post/artkel di edit ngaruh gak min di katakunci postingan nya. ma'af baru mencoba bikin blog.

    ReplyDelete
  89. Saya punya blog tpi juga bingung mengunakan nya.buat artikel tpi gk pernah terindex

    ReplyDelete
  90. ilmu yang bermanfaat, terima kasih

    ReplyDelete
  91. Teknik on page seo sangat penting sekali. Alahmdulilah punya saya ke index tp blm numero uno min

    ReplyDelete
  92. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    ReplyDelete
  93. trims untuk infonya...sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  94. Have you been hunting for valid YouTube subscribers? Forget your fears, we shall diligently help you to buy youtube subscriber

    ReplyDelete
  95. Salam Jumpa, Mas..

    Saya buka webmaster console saya, di situ ada pemberitahuan bahwa banyak terjadi kesalahan perayapan. Apa yang harus saya lakukan untuk membenahinya ya?

    :)
    terima kasih.

    ReplyDelete
  96. sempat hambar gan kenapa artikel saya tak terindek google padahal udah dua hari, ya untuktips dan sarannya akan segera saya praktekin gan. terima kasih atas infonya.

    ReplyDelete
  97. Maaf saya boleh minta tolong cara mengatasi artikel sy yg dulu pernah hal 1 tiba2 setelah ganti pengurus ganti thema ganti plugin kok d google muncul judul aj penjelasan tidak tampil karena robot txt..mohon pencerahanya trimakasih malangtravelservice.com

    ReplyDelete
  98. kalau untuk artikel blog redirect termasuk kategori dalam karena index turun bukan gan ?

    ReplyDelete
  99. artikel saya juga tidak terindek semuanya nih, total 22 yang terindex cuma 16, udah di utak - atik masih saja zonk.. mohon pencerahannya gan,,,

    ReplyDelete
  100. Wah ,...
    Setelah saya cek kok dicekal sama robot txt maksudnya apa?

    ReplyDelete
  101. Dari kemarin ane mempertanyakan akan hal ini gan, mulai ngeblogg sama temen bareng, tapi blog dia kok cepet ke index gitu sedangkan ane ga secepat dia, kadang mikir apa yang salah yah? a@pa kurang rutin untuk buat artikelnya?

    ReplyDelete
  102. artikel sy jg bnyak yg gk ke indek.. bingung om

    ReplyDelete
  103. artikel kgk ada yang terindex apa karna bot dimatiin yah

    ReplyDelete
  104. Artikel punya saya sudah terindek min yg jadi masalahnya dari awal saya publis itu artikel kagak pernah muncul di pencarian google, kalau boleh tau itu mengatasinya kaya gimana yah

    Thk

    ReplyDelete
  105. Bagaimana jika tak terindek. Padahal masuk webmaster undah lama juga

    ReplyDelete
  106. Cari poker aman dan terpercaya ? Buruan gabung bersama Menteripoker agen poker dan domino terbaik dan terpercaya.
    Minimal deposit hanya Rp 15.000 saja dan disupport 10 bank ternama di Indonesia.
    Bonus turnover 0,5% dibagikan setiap hari kamis.
    Bonus mingguan berupa Sepeda motor yamaha, Handphone, Uang tunai, Chip, Notepad.
    Info lebih lanjut CS 24/7 ( BBM:D60CE855 ) ( LINE:menteripoker )

    ReplyDelete
  107. Cara cek robot txt kita tidak bermasalah gimana yahhh

    ReplyDelete
  108. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  109. <a href="https://wsdsite.wordpress.com/2017/12/07/playmaker-manchester-city-akui-kehebatan-shakhtar/>PLAYMAKER MANCHESTER CITY AKUI KEHEBATAN SHAKHTAR</a>

    ReplyDelete
  110. (NEW) Download sountrack ost Crows Explode
    https://randryant.blogspot.com/2017/12/download-soundtrack-ost-crows-explode.html?m=1

    ReplyDelete
  111. SELAMAT SIANG,

    Penawaran pinjaman yang dapat dipercaya berlaku sekarang dan dapatkan pinjaman !!! Ini adalah kesempatan
    bagi mereka yang dalam masalah keuangan dan mereka yang menginginkan gejolak keuangan di
    Hidup mereka, kami memberi kredit dengan suku bunga 2% sangat wajar, kami berikan
    semua jenis pinjaman untuk membantu bangsa mengalami tekanan keuangan. Banyak yang
    menderita dan membutuhkan bantuan untuk memperbaiki taraf hidup mereka, banyak yang keluar
    kerja dan butuh bantuan keuangan untuk memulai bisnis, banyak dari segi finansial
    bantuan perlu membersihkan rekening dan hutang mereka. Ini adalah keputusan yang bijak
    untukmu sekarang Penawaran pinjaman kami dijamin berarti tidak ada jaminan di
    pertanyaan. Sebagai pemohon pinjaman Anda meminta pinjaman dengan rinciannya
    kontak saya di bawah Nama: John E-mail mrjohnrobertloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  112. Menyimak...

    Terima Kasih informasinya

    ReplyDelete
  113. artikel yg sangat bermangfaat gan, terimakasih banyak

    ReplyDelete
  114. Pertanyaan saya bagaimana jika postingan sudah terindek google tpi posisinya jauh di halaman 6-7 apa yang harus dilakukan agar postingan kita bisa ada di halaman satu google dengan kata kunci yang kita inginkan.. terima kasih mohon jawabannya di tunggu ya gan...!!

    ReplyDelete
  115. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete
  116. Alhamdulillah sejauh ini belom ada artikel yang ga terindex mas, kalau untuk mempercepat waktu agar artikel terindex itu bagaimana yah? ada kah cara lain selain direct input link ke webmaster?

    ReplyDelete
  117. Great post,Thanks a lot for the kind of perfect topic I have not a lot of information about it but I have got an extra unique info in your unique post. hell let loose

    ReplyDelete
  118. Haloo sahabat RajajudiQQ *

    yukkkk segera daftarkan dan bergabung bersama kami sekarang di RajajudiQQ *
    nikmati keseruan 7 permainan dalam 1 ID dan dengan minimal deposit/withdraw 15.000 udah bisa merasakan sensasi permainan
    fairplay 100% player vs player tanpa bot's ! untuk menyenangkan
    bagi sahabat RajajudiQQ tidak perlu khawatir dikarenakan tidak
    perlu repot harus bermain pada tempat tertentu, di RajajudiQQ
    bisa bermain melalui gadget/smartphone dimana saja dan kapan saja. banyak bonus dan promo menarik lain nya menanti anda !

    7 permainan RajajudiQQ :

    - Poker
    - DominoQQ
    - AduQ
    - CapsaSusun
    - BandarQ
    - BandarPoker
    - sakong

    jika bosku perlu bantuan segera hubungi Custumer Servis (CS)
    kami siap membantu melayani bosku 24 jam :

    - PIN BBM : DC4F3ABB
    - WE CHAT : Rajajudiqq
    - Whatsapp : +855 966629336
    - SKYPE : rajajudiqq

    ReplyDelete
  119. Wah mantap sekali tutorialnya, mohon izin praktek ya mas, biar blog saya tambah jos... hehe,

    ReplyDelete
  120. tapi kenapa ya sekarang susah artikel terindex

    ReplyDelete
  121. Entri blog saya sebagian yg ngk terindex www.dukunsantet.org

    ReplyDelete
  122. Game yang menemanin Waktu santai .
    KomoasQQ Memberikan Bonus Menarik Loh .
    • Bonus CASHBACK sebesar 0.5%
    • Bonus REFRENSI sebesar 10%+10%
    Minimal Deposit dan Tarik Dana RP 15.000
    8 Game dalam 1 User ID

    New Game BALAK 66| Bandar Sakong| Bandar poker| Poker Online |BandarQ| DominoQQ |AduQ| Capsa Susun

    Info Selajutnya kalian Bisa Add BBM
    Yohanna: 7BD4C69C
    Phone : +855011432145
    WA: 085220150616

    ReplyDelete
  123. 365mimpi Bandar Togel Online dan Agen Togel Terpercaya dengan Pasaran Togel Online

    Terlengkap, Togel Singapura, Togel Hongkong, dengan Result Togel Online Live

    Agen Togel
    Togel Singapore
    Bandar Togel
    Judi Togel
    Togel Terpercaya
    Togel Sydney
    Togel USA
    Togel Hongkong
    Agen Togel Terpercaya
    Togel Macau
    Situs Togel
    Togel Online
    Togel Filipina
    Daftar 365Mimpi
    365Mimpi

    ReplyDelete
  124. very interesting information, I really like it because it can add insight for me more broadly, thank you very much for this extraordinary information
    Cara Menghilangkan Kutu Air Di Sela Jari Kaki Dan Tangan, Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid,

    ReplyDelete
  125. Klu blog sudah lama tidak update, kemudian diupdate lagi..
    Apakah berpengaruh ke index google?
    Soalnya hasil cek & recek kayaknya masalahnya ini..
    Sudah beberapa artikel dibuat tdk kunjung terindeks, kurang lbh 2-3minggu..

    ReplyDelete
  126. gadai bpkb mobil, gadai bpkb, bpkb mobil, pinjaman dana jaminan bpkb mobil, gadai bpkb mobil cepat, proses cepat dan nilai batas maksimal paling tinggi dengan suku bunga terendah dan pembiayaan mobil bekas dengan dp rendah cicilan ringan bisa anda dapatkan di mandiri pinjaman dana.
    Keterangan selengkapnya silahkan hubungi marketing kami berikut ini melalui sms, whatsapp atau telepon.
    Marketing : Abi Winata
    Phone/Sms/Whatsapp : 081294294758

    ReplyDelete
  127. artikel yang sangat bermanfaat gan.

    www.masegi.org

    ReplyDelete
  128. salam kenal gan, saya adalah pemula

    ReplyDelete
  129. Halo,

    Apakah Anda mencari kebebasan finansial? Apakah Anda dalam Hutang, apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai bisnis baru? Atau apakah Anda ambruk secara finansial, apakah Anda memerlukan pinjaman untuk membeli mobil atau rumah? Sudahkah Anda menolak bank Anda kapan saja? Apakah Anda ingin memperbaiki situasi keuangan Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman yang dibayar oleh akun Anda? Tidak mencari tahu lebih lanjut, kami menyambut Anda untuk kesempatan untuk semua jenis pinjaman memperoleh dengan bunga 2% sangat terjangkau bagi orang lain. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email di: (instantloanservice60@gmail.com)

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman komersial?

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi?

    Anda ingin membeli mobil?

    Apakah Anda ingin membiayai kembali?

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman hipotek?

    Apakah Anda membutuhkan modal besar untuk memulai bisnis atau proposal ekspansi Anda? Apakah Anda kehilangan harapan dan percaya tidak ada jalan keluar, dan beban keuangan Anda masih bertahan?

    Hubungi kami melalui email: (instantloanservice60@gmail.com)

    Hormat saya,

    JORGE JIMÉNEZ.

    ReplyDelete
  130. Saya membuat blog sekitar 2 minggu yang lalu,,,artikel sudah sekitar 14 biji,,,tapi blum ada satupun yang terindex digoogle,,apa ini normal?

    ReplyDelete
  131. ngeceknya gmn mas supaya tau sdh terindex atau belum. maaf nubie

    ReplyDelete
  132. Mau tanya gan, misalkan kita memakai tamplate yang berbayar tetapi kita tidak membayar dan ada fitur gak berfungsi apakah mempengaruhi index google?

    ReplyDelete
  133. Artikel yang bermanfaat sekalih gan, terimakasih

    ReplyDelete
  134. KABAR BAIK


    Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda benar-benar membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berhutang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman perusahaan , Dan segala macam pinjaman dengan bunga 2% !!! Karena tahun ini akan segera berakhir, kami memiliki penawaran pinjaman Natal. kami berada di Maria Annette Loan Company, kami menjamin semua klien kami yang berharga bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu tanpa biaya untuk membayar.

    Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami sekarang melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com


    dan Anda juga bisa mendapatkan perusahaan Via whatsapp dengan nomor ini

    +1 (859) 777-1805


    Informasi Peminjam:


    Nama lengkap: _______________

    Negara: __________________

    Jenis Kelamin: ______________________

    Umur: ______________________

    Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: _________________

    Durasi Pinjaman: ____________

    Pinjaman bunga: _____________

    Nomor telepon: ________


    Ibu. Susan bowman

    ReplyDelete
  135. S1288POKER Memberikan Promo Double Freechip

    Bagi Kalian semua yang ingin bergabung dan masih banyak Promo menarik lainnya

    Minimal Deposit Rp.10.000,- & Wihtdraw Rp.20.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    ReplyDelete
  136. Saya Kehilangan banyak uang waktu untuk perusahaan pinjaman palsu mencoba untuk mendapatkan pinjaman. tetapi itu tidak terjadi lagi.

    Yah, saya melihat komentar di blog oleh Marianne Low yang memberi kesaksian tentang mendapatkan pinjaman dari seorang ibu Susan bowman, yang saya pikir menjadi salah satu perusahaan palsu ini. Kemudian saya memutuskan untuk menghubungi dia dan mencobanya lagi .... Yang sangat mengejutkan saya setelah mengikuti semua prosedur yang diberikan kepada saya oleh ibu Susan. Kemudian dia meyakinkan saya bahwa saya akan dibiayai oleh bank langsung dari Indonesia yang harus saya pegang. Saya menunggu sampai pinjaman saya diproses dan disetujui dan kemudian saya mendapatkan pinjaman saya saya mengajukan permohonan untuk langsung ke rekening bank saya tanpa biaya tambahan ... Semoga Allah memberkati ibu Susan untuk pekerjaan luar biasa yang dia lakukan ..... Sebagian besar teman saya yang membutuhkan pinjaman juga diterapkan dan mereka mendapat pinjaman juga ....

    Anda dapat menghubungi ibu Susan bowman dengan email ini (Susanbowmanloancompany@gmail.com)
    Juga di whatsapp +18597771805
    untuk pinjamanmu sendiri dia tidak menipuku

    Dan jika Anda juga dapat menghubungi saya di email ini jika Anda takut: aelok36@gmail.com

    ReplyDelete
  137. saya sudah mencobanya, tetapi tidak berhasil. bisakah kamu membuatkannya versi terbaru??

    Dark Technopath

    ReplyDelete
  138. saya sudah coba semua, tapi tetap tidak terindex mas, gimana yah?
    sudah saya submit ke fecth as google biasanya cuma 15menit langsung di index, tapi akhir2 ini sudah 3 hari belum juga terindex

    ReplyDelete
  139. Thank Bang Jangan Lupa Kunbalnya
    https://lutfidesignart.blogspot.com/

    ReplyDelete
  140. Hallo sahabat RajajudiQQ * apa kalian sudah bermain di RajajudiQQ hari ini ? atau masih ada yang belum mengenal RajajudiQQ ?
    RajajudiQQ adalah situs resmi poker dan domino TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA dijamin AMAN 100% bosku..
    selain itu, RajajudiQQ juga selalu memberikan yang terbaik buat
    para membernya lohhh.. tidak ketinggalan, bonus TurnOver 0.5%
    dan refferal hingga 20% (dibagikan setiap hari senin setelah jam
    12 siang) untuk para member setia yang bermain di RajajudiQQ *
    tunggu apa lagi ? yukkkk... registrasi dan daftarkan sekarang
    juga dan nikmati promo-promo dan bonus lainnya..

    7 permainan RajajudiQQ :

    - Poker
    - DominoQQ
    - AduQ
    - CapsaSusun
    - BandarQ
    - BandarPoker
    - sakong

    Bank tersedia :

    - BCA
    - BNI
    - BRI
    - DANAMON
    - MANDIRI
    - CIMB NIAGA

    Nikmati keseruan 7 permainan dalam 1 ID dan dengan minimal deposit/withdraw 15.000 udah bisa merasakan sensasi permainan
    fairplay 100% player vs player tanpa bot's ! untuk menyenangkan
    bagi sahabat RajajudiQQ tidak perlu khawatir dikarenakan tidak
    perlu repot harus bermain pada tempat tertentu, di RajajudiQQ
    bisa bermain melalui gadget/smartphone dimana saja dan kapan saja.
    jika bosku mengalami kendala segera hubungi Custumer Servis (CS)
    kami siap membantu melayani bosku 24 jam :

    - PIN BBM : DC4F3ABB
    - WE CHAT : rajajudiqq
    - Whatsapp : +855 966629336
    - SKYPE : rajajudiqq

    ReplyDelete
  141. Sama topiknya, cuma peringkat blog saya masih di bawah jauh dari blog agan, sukses terus ya gan.
    Ijin share ya gan, tips and trik cara agar konten blog terindex google
    https://calonmamamuda.blogspot.com/2018/12/tips-agar-konten-muncul-di-halaman.html?m=1
    Cara mudah membuat blog melalui android (tutorial)
    https://calonmamamuda.blogspot.com/2018/12/cara-mudah-membuat-blog-gratis-melalui.html?m=1
    Menghasilkan uang menjadi penulis
    https://calonmamamuda.blogspot.com/2018/12/menghasilkan-uang-menjadi-penulis.html?m=1

    ReplyDelete
  142. Saya masih newbie, masih perlu belajar banyak dari para master web

    ReplyDelete
  143. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  144. iya ni kadang bermasalah dalam pengindexan. ga tau kenapa. udh submit ulang masih tidak muncul


    Bandarq168
    Wedebola
    Agenpkv
    Agen PokerV
    Live Streaming
    Poker99

    ReplyDelete
  145. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  146. Dari beberapa artikel ada yang sudah terindex, Ada juga yang belum. Ada yang tau ?

    ReplyDelete
  147. Makasi bro info nya... blog kena msalah itu

    ReplyDelete
  148. usia blog saya baru 30 harian, dengan artikel kurang lebih 40 an, saya submit ke google webmaster beberapa hari lalu dan saya cek sitemapnya tertulis 15 url yang ke index dari 50 url.. gimana suhu, apakah memang butuh waktu google untuk mengindexs semua url itu ?

    ReplyDelete
  149. SENANG DOMINO
    SITUS DOMINO ONLINE TERPERCAYA

    DEPOSIT PULSA

    Bonus TurnOver 0.5% (Dibagikan Setiap Hari Senin)
    Bonus Referal 20% (10% Otomatis & 10% Manual)
    Minimal Deposit Rp. 10.000

    wechat : goyangpoker
    Line : 85581259896
    No hp : +85581259896
    Whatsapp : +85581259896
    BB : 559518E4


    Baca juga tips dan trik bermain judi online
    situs poker online poker online Indonesia

    ReplyDelete
  150. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete
  151. Poin terakhir saya untuk mengucapkan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah bahwa ketika Tuhan mengirim saya makanan untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai hari ini, saya melihat seseorang yang bersaksi tentang kredit baik di Facebook dan saya melamar, Miss Rika Anderson: W / A +19147057484 memberi saya pinjaman sebesar Rp150.000.000 dan mentransfernya langsung ke rekening bank BRI saya baru-baru ini. Saya hanya bisa memberikan kesaksian online karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang sangat membutuhkan, dan dengan suku bunga rendah. Jangan buang waktu lagi untuk membayar hutang dan tagihan Anda dengan bantuan perusahaan pinjaman Mrs. Rika Anderson. Anda dapat bergabung dengan ibu melalui rikaandersonloancompany@gmail.com, dia adalah ibu yang baik dan berbudi luhur, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika Anda memiliki keraguan atau ketakutan, Anda dapat menghubungi saya melalui.
    PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    Nyonya Rika Anderson
    W / A +19147057484
    rikaandersonloancompany@gmail.com
    farahagungs@gmail.com
    BRI

    ReplyDelete
  152. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pinjaman peminjam di internet dari NIGERIA dan lainnya bagian dari AFRIKA,

    Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya menipu dan kehilangan Rp18,7 juta, untuk seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Ny Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang Access Loan Firm, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari LADY ESTHER, jadi I Screams menuangkan dan menghubungi LADY ESTHER. via email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya diperintahkan untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit I dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp200 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER dengan baik melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    ReplyDelete
  153. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    ReplyDelete
  154. Halo semuanya
    Ini adalah PINJAMAN SANDRA WALKER kami memberikan kredit / pinjaman kepada semua klien kami yang terhormat yang telah kehilangan harapan untuk mencapai kemandirian finansial bahkan dengan nilai kredit nol. Anda dapat menjadi dermawan yang baik ketika Anda melalui layanan keuangan yang akan kami berikan kepada Anda. Lupakan kedatangan keuangan singkat yang Anda hadapi dengan fokus kami pada kami dan kami menjamin Anda bahwa tidak ada yang bisa menandingi kehidupan kredit Anda ketika pinjaman Anda telah dicairkan dalam waktu sesingkat mungkin karena semua proses kami sangat fleksibel dan ramah. Silakan hubungi kami segera melalui.
    email kami: [sandrawalkerloan1@gmail.com]

    ReplyDelete
  155. Halo semuanya
    Ini adalah PINJAMAN SANDRA WALKER kami memberikan kredit / pinjaman kepada semua klien kami yang terhormat yang telah kehilangan harapan untuk mencapai kemandirian finansial bahkan dengan nilai kredit nol. Anda dapat menjadi dermawan yang baik ketika Anda melalui layanan keuangan yang akan kami berikan kepada Anda. Lupakan kedatangan keuangan singkat yang Anda hadapi dengan fokus kami pada kami dan kami menjamin Anda bahwa tidak ada yang bisa menandingi kehidupan kredit Anda ketika pinjaman Anda telah dicairkan dalam waktu sesingkat mungkin karena semua proses kami sangat fleksibel dan ramah. Silakan hubungi kami segera melalui.
    email kami: [sandrawalkerloan1@gmail.com]

    ReplyDelete
  156. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: estherpatrick83@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: suryantosuryanto524@gmail.com

    ReplyDelete
  157. Terima kasih infonya.. Sebagi blogger amatir, sangat haus informasi. Salam

    ReplyDelete
  158. Masih belajar tentang blog
    . Makasih infonya kang

    ReplyDelete
  159. Belajar untuk mengindeksikan kepada google sangatlah penting...

    ReplyDelete

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly