Cara Agar Adsense di Terima Google

Tips Agar Adsense di Approve Google
Cara Agar Adsense di Approve Google.
Cara Agar Adsense di Terima Google-Omongin adsense rasanya saya ingat waktu dulu pertama kali saya daftarin blog-blog saya semuanya alhamdullilah di approve semua sama google.
Tapi tak satu pun iklan dari adsense google yang saya pasang pada blog -blog saya tersebut.

Tapi akhir-akhir ini di tiap forum atau di media sosial pada ramai memperbincangkan Bagaimana Agar Adsense di Approve Google? begitu sebagian blogger bertanya pada rekan-rekan di media sosial tersebut.

Lalu ada ide saya untuk bikin artikel yang menyerempet masalah adsense google namun pada intinya artikel kali ini hanya membahas cara bersih-bersih blog agar apabila blog tersebut didaftarkan pada google untuk permohonan adsense kemungkinan 99,9% akan diterima.
Cara ini dulu sudah pernah saya terapkan sewaktu saya mendaftarkan blog-blog saya seperti:

  1. http://noeylab.blogspot.com
  2. http://hajinorman.blogspot.com
  3. http://m-awali.blogspot.com
  4. http://seoblogger-google.blogspot.com
  5. http://icah-banjarmasin.blogspot.com
  6. http://www.sofotex.com (Sudah Terjual Tahun 2010)
Tapi memang jiwa saya tidak suka dengan komersil jadi tidak pasang selama bertahun-tahun.Nah begitu sekarang pada ramai membicarakan masalah Google Adsense maka saya tampilkan di blog walau saya tidak mengharapkan iklan itu di klik atau tidak.Karena niat awal saya ngeblog adalah hanya sebagai pengisi waktu luang disaat bekerja dikantor.Untuk membuat agar blog kita diterima oleh google dalam hal adsense sebaiknya blog-blog tersebut harus dibenahi baik dari segi konten-konten yang bernafaskan jorok.

Kalau bisa bikinlah dulu beberapa artikel yang berbahasa inggris minimal sekitar 12 artikel yang berbahasa inggris terserah cara kalian mendapatkan artikel berbahasa asing itu mau copaz atau tidak.Tapi seandainya artikel itu copaz lebih baik dibenahi dulu jangan asal paste ke blog postingan.
Bikinlah artikel yang SAAT ITU lagi dicari-cari orang dan juga bikinlah satu artikel yang SELALU DICARI orang.Lalu bagaimana agar konten-konten kita tersebut bisa selalu tampil di halaman google ya kita harus menerapkan seo karena blog atau artikel tidak akan pernah lepas dari SEO.

Walau bagi yang tidak mengerti seo sekali pun tetap saja SEO selalu mengikuti seperti contoh Judul Artikel atau Judul Blog nah itu adalah salah satu keyword dan keyword itu bagian dari seo jadi mana mungkin kita bisa lepas dari seo.Selanjutnya carilah template blog yang agak ringan atau fast load yang gunanya agar para visitor betah diblog kita karena loading halaman blog yang cepat.Kembali kita ke masalah artikel blog agar terindex biar semua artikel kita tersebut muncul di search google lalu itu akan menjadi bahan pertimbangan google untuk menerima adsense yang kita ajukan.

Nah kalau semua sudah dijalankan penuh dan akhirnya kita bisa melihat hasilnya dalam waktu yang sesegera mungkin.Tentu semua blogger menginginkan hal seperti itu namun sayangnya tidak semua dapat menikmati indahnya judul artikelnya bisa muncul google search.Nah apabila demikian yang kita alami berarti blog kita memang belum terindex penuh oleh google.

Tahu ngga bahwa ternyata disadari atau tidak ada blog yang cepat terindex di google namun ada banyak blog yang membutuhkan waktu yang lama baru terindex oleh google.Mungkin inilah yang menjadi pertanyaan kita selama berkecimpung dalam dunia blogging benar saja karena ada beberapa faktor yang membuat sebuah halaman blog cepat terindex oleh google.
Berikut ini ulasan tentang berbagai faktor yang membuat sebuah blog cepat terindex dan juga bisa menjadi referensi agar diterima adsense dari pihak google tersebut.

  • Konten atau Artikel Unik Sangat Perpengaruh.
Cepat atau tidaknya blog terindex oleh Google dipengaruhi oleh kontennya dan tidaklah sulit google untuk mengindex sebuah artikel yang unik dan original ketimbang mengindex artikel hasil copy paste.Semakin original dan semakin unik tidak identik dengan artikel lain maka akan semakin cepat google mengindex.Jad jangan lupa juga bahwa meta description yang unik juga bisa mempengaruhi proses indexing.Dan yang pasti tetap memasukan beberapa keyword pada artikel dan meta description tanpa berlebihan.

  • Faktor Umur Blog Sangat Mempengaruhi Pada Index.
Kenapa blog-blog baru lebih lama terindex oleh mesin pencari Google nah jawabannya tentu kita semua sudah bisa menebaknya semakin tua usia sebuah blog maka akan semakin cepat pula proses indexing. Alasan semakin lama usia atau umur blog cepat terindex adalah karena sebuah blog yang sudah lama dibuat umumnya telah memiliki nilai authority yang tinggi menurut penilaian Google.

Nah disinilah Google akhirnya memberikan nilai lebih kepada blog tersebut sehingga tidak perlu waktu lama untuk melihatnya di page utama pada hasil pencarian.Lalu apakah blog baru tidak akan mendapat tempat..? Jawabannya bisa saja tergantung apakah blog tersebut memiliki lebih banyak backlink atau tidak baik dari blog lain atau dari social media atau social signal.
Dengan alasan seperti inilah ada banyak blogger yang mencoba menghidupkan blog dummy atau blog yang sudah mati untuk digunakan kembali.Dan jangan lupa juga walau pun blog baru namun selalu aktif dalam membuat artikel makan itu akan ada nilai tambahan dari pihak google juga lho.

  • Speed Loading Blog.
Jangan harap blog kita akan cepat terindex bila pemuatan halaman cukup berat dengan cara meringankan ukuran blog itu sendiri akhirnya bakal mempercepat loading blog.Memang sebenarnya kecepatan loading blog ini secara langsung tidak terlalu berdampak pada SEO namun justru berpengaruh pada lama cepatnya proses pengindexan sebuah konten artikel.
Maka pastikanlah dalam membuat blog kita tidak perlu memasang elemen-elemen yang memberatkan pemuatan seperti auto play musik widget yang tidak terlalu penting maupun background dengan animasi bergerak.
  • Submit Blog atau Ping Blog.
Submit Blog atau Ping Blog mungkin belum terlalu populer penggunaannya dan ini sering dilupakan oleh para blogger yang baru.Sebenarnya ini adalah sebuah proses pemberitahuan kepada search engine google atau bing atau pun yandex dan lain-lain untuk memberitahukan bahwa kita telah memposting artikel baru yang harus segera diindex.Kita bisa memanfaatkan situs auto ping yang gratis da itu bisa kita dapatkan pada searching di Google.Tapi kalau kami sarankan bahwa memanfaatkan ping blog tidak perlu sesering mungkin dan hanya perlunya saja.Dan pula gunakanlah satu situs penyedia layanan ping saja serta untuk url link yang mana saja tapi dengan catatan hanya satu kali sehari dianggap sudah cukup.

  • Manfaatkan Internal Link.
Internal link percaya atau tidak bisa untuk mempercepat proses index pada sebuah artikel satu yang diposting dan juga artikel lain.Dan manfaat lain dari internal link juga dapat memberikan backlink berkualitas atau sebuah relevant backlink yang dipastikan akan meningkatkan posisi atau ranking blog pada hasil penelusuran mesin pencari google.Namun yang perlu diingat adalah pembuatan internal link yang idealnya harus menggunakan anchor text bukan sembarang meletakan link.Dan fungsinya memang mempercepat index artikel tetapi juga secara langsung bisa meningkatkan SEO On Page pada kedua artikel tersebut yang berkaitan.

Bagaimana sudah cukup jelas bukan? moga saja ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua dan apabila ada yang mau memberi masukan atau tambahan saya persilahkan pada kolom kotak komentar blog dan pula tujuan kita ngeblog ini adalah saling tukar pendapat dan tentunya saling tukar pengalaman.Terima kasih juga atas kunjungan teman-teman ke blog jadul saya sekaligus membaca konten saya tentang Cara Agar Adsense di Terima Google.


Blog, Updated at: 4:25:00 AM

35 komentar:

  1. Replies
    1. sebagian blogger banyak yang kecewa tentang adsense mas...pasalnya katanya sudah tidak lagi percaya sama adsense

      Delete
    2. ternyata Pak Mario suka ngebahas adsense...

      Delete
    3. Saya dari dulu emang malas Kang pasang adsense bikin loading blog berat..hahha..ini juga kaga lama lagi mau saya copot iklannya.Di forum kemaren banyak yang tanya cara daftarin adesnse jadi dari pada bengong mending bikin artikel Adsense..hahahaa

      Delete
  2. Bang Icah emang pengalaman banget di adsense

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau adsense jujur saya JADUL banget mas..hhaa

      Delete
  3. ini masterbanget kalo begitu ya hehehe

    kalo daftar adsense katanya harus bagus dulu penayangan ya, bener ga sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pasti kalau bisa didalam blog jangan ada artikel yang kaga bener contohnya ngebokep..hii

      Delete
  4. Saya malah belum diterima google adsense, masih bingung caranya mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyakin aja bikin blog dummy sapa tau ada yang kena..hhehee

      Delete
  5. Replies
    1. Hi ΚΩΣΤΑΣ-ΑΕΚ ΠΑΓΚΥΠΡΙΟΣ ΛΚΑΣ..thank you very much visit my site and keep in touch.

      Delete
  6. tips yang sangat membantu mas..., baru tahu fungsi internal link bisa mempercepat proses index posting... :)

    ReplyDelete
  7. Mantap, ijin coba tipsnya gan.. mudah2han bsa diterima adsense dengan aman .. (y)

    ReplyDelete
  8. Markotop "Cara Agar Adsense di terima Google".

    ReplyDelete
  9. Wah kok mau dicopot iklannya mas, sayang banget loh. Padahal saya udah daftar lebih dari 5 x, tapi nggak diterima juga. Bingung, mending pasang Iklan mandiri aja, lebih OK

    ReplyDelete
  10. Pny saya malah br ditutup krn ga ada pemasukan, lah saya ga inget kpn diterimanya heuheu

    ReplyDelete
  11. Boleh dicoba ini triknya bang..punyaku daftar g peenah kwtrima lama2 semangatnya ilang daftar adsense lg..hadeh

    ReplyDelete
  12. Boleh dicoba ini triknya bang..punyaku daftar g peenah kwtrima lama2 semangatnya ilang daftar adsense lg..hadeh

    ReplyDelete
  13. makasih infonya mas,,moga2 blog aq diterima :)

    ReplyDelete
  14. blog saya yang lama sampai sekarang blm di approve hihii..
    mungkin karena artikel copas kali ya :)

    ReplyDelete
  15. blog saya yang lama sampai sekarang blm di approve hihii..
    mungkin karena artikel copas kali ya :)

    ReplyDelete
  16. jadi blognya mungkin harus umur tahunan kali ya mas? karena umur blog sangat berpengaruh sekali ..

    ReplyDelete
  17. memang ada banyak sekali tips-tips yang dibahas di internet agar bisa diterima oleh google adsense dan secara garis besar adalah apa yang sudah disebutkan oleh mas di artikel ini

    ReplyDelete
  18. GA saya masih dalam masa peninjauan terus mas gak tau kapan di terimanya,,,>

    ReplyDelete
  19. TERIMAKASIH INFO NYA GAN

    https://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/2017/10/obat-herbal-asam-urat-dari-ekstrak.html

    https://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  20. Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Di www.bolacasino88.com Agen Judi Online Terpercaya Di Asia.

    Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
    Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 50.000

    Dapatkan Hot Promo Kami Seperti :

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Sportsbook 100%
    - Cashback Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Deposit Games 10%
    - Cashback Games 5%
    - Bonus Komisi Casino 0,8%

    NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

    Nikmati 7 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

    - Sports
    - Live Casino
    - Togel
    - Poker
    - Slot Games
    - Nomor
    - Financial

    Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami :

    - Live Chat 24 Jam Online
    - No Tlp ( +855962671826 )
    - BBM ( 2BF2F87E )
    - Yahoo ( cs_bolacasino88 )
    - Skype ( bola casino88 )
    - Facebook ( bolacasino88 Official )


    Hotnews : https://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.com/2017/11/paul-pogba-dan-zlatan-ibrahimovic-pulih.html

    ReplyDelete
  21. Situs Nonton Bokep ABG Indo indo paling mantap, bokep terlengkap 2022, nonton semok, nonton indo viral, bokep nyepong, film bokep indo viral, bokep viral selebgram, bokepan.

    ReplyDelete

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly