Tips Seo Page Views Untuk Website

Tips Seo Untuk Blogger
Rasanya cukup lama juga saya tidak membuat artikel atau postingan pada blog ini itu karena saya sekarang ini lagi sibuk banget untuk cari uang buat jajan anak jadi boleh dikatan beberapa blog-blog saya hampir semuanya terbengkalai.Rasanya kangen juga dalam hal menulis dan kali ini saya akan bahas tentang Tips Seo Page Views Untuk Website berikut penjelasannya.

a. Membuat Internal Link.
Buatlah intenal link ke postingan sebelumnya jika postingan yang kita buat ada hubungannya Jumlah link internal pun harus proporsional agar tidak mengganggu kenyamanan pembaca.Jangan lupa berilah warna link sejelas mungkin agar mudah diidentifikasi oleh pengunjung dan untuk lebih jelasnya silahkan kalian buka artikel saya kemaren tentang: Cara Membuat Internal Link Yang Benar.

b. Mengolah Navigasi Sederhana.
Navigasi di sini adalah halaman kategori tempat pencarian dan arsip yang mudah dikenali dan dilihat pengunjung.Oleh karena itu sediakan dan buatlah navigasi yang mudah dikenali pengunjung Misalnya pengunjung dapat dengan mudah melihat arsip pada 6 bulan yang lalu. Apabila website kalian menggunakan wordpress kalian bisa menggunakan plugin Wp Archives untuk membuat arsip yang lebih informatif.

c. Direferensikan Oleh Blogger Sahabat.
Pengunjung akan meningkat bila ada Blogger lain yang mereferensikan postingan atau blog kita.Terlebih bila yang mempromosikannya adalah blogger terkenal tentunya ini bergantung kepada kualitas konten yang kita miliki.Dan untuk mengetahui bagaimana cara penerapannya silahkan buka pada artikel: Trik Seo Blogger dan Tips Seo Terbaru 2017.

d. Search Engine Optimization (SEO).
Search engine optimization (SEO) merupakan upaya mengoptimasi blog untuk mejaring pengunjung dari mesin pencari Semakin bagus posisi blog atau postingan di mesin pencari umpamanya di halaman pertama Google maka semakin besar pula peluang mendapatkan pengunjung. Apabila tertarik dengan SEO silakan baca postingan saya sebelumnya yaitu: Cara Agar Blog Muncul di Halaman Google.

e. Buat Sesi RSS Pada Blogger.
Sesi ini sangat mudah dibuat di wordpress atau blogger karena ada widget RSS yang telah disediakan oleh pihak pengembang.Dengan mengaktifkan widget ini maka postingan terbaru akan muncul di blog yang lain.Dan secara pribadi saya menempatkan sesi RSS di Blogotainmen dan blog gratisan saya sehingga postingan terbaru Tips Seo Untuk Blogger akan muncul secara otomatis.Sedangkan Faktor internal adalah faktor-faktor yang membuat pengunjung nyaman dan tertarik membuka postingan pada blog yang kita punyai contohnya seperti pada artikel saya: Tips Menulis Artikel Seo Friendly.

f. Kuantitas Artikel Blog.
Selain kualitas kuantitas postingan juga berpengaruh terhadap page views semakin banyak jumlah postingan semakin banyak pula postingan yang bisa dibaca pengunjung.Coba kalian baca di tulisan saya terdahulu: Tips Seo Blogger Pada Off Page.

g. Blogwalking atau Mengunjungi Blog Tetangga.
Blagwalking adalah mengunjungi blog orang lain dan meninggalkan komentar di blog tersebut semakin rajin blogwalking semakin besar pula dikunjungi oleh pemilik blog lain atau pengunjung blog bersangkutan yang tertarik terhadap komentar.Agar efektif berikan komentar yang berkualitas saat blogwalking sehingga memancing ketertarikan blogger lain untuk mengunjungi blog milik kita.Dan salah satu contoh tulisan saya bisa kalian baca: Tips Seo Blogger Pada On Page.

h. Cara Membuat Judul Yang Menarik.
Bila mengunjungi suatu blog mungkin saja mengklik beberapa postingan yang ada di blog tersebut Kenapa? Hal ini karena kita tertarik ingin mengetahui lebih jauh isi postingan tersebut oleh karena itu buatlah judul yang menarik salah satu contoh seperti Trik Seo Buat Blog. Jika belum familiar dengan hal ini silakan simak artikel saya yang kemaren tentang: Cara Membuat Keyword Pada Artikel.

i. Submit Artikel Blog Pada Sosial Bookmarking.
Kita bisa mendaftarkan postingan ke beberapa situs sosial bookmarking Untuk blog bahasa Indonesia bisa menggunakan Detik dot Com atau yang lainnya.Jika postingan ada yang menjadi artikel hot maka jumlah pengunjung dari situs ini sangat besar yaitu mencapai ribuan orang per hari.Silahkan baca artikel: Cara Submit Artikel atau Blog.

j. Template Blogger.
Apapun hosting dan theme atau template yang digunakan desainlah blog agar loading timenya cepat dengan demikian pengunjung tidak terganggu dalam membuka postingan yang kita miliki.Salah satu artikel saya pernah membahasnya yaitu: Gratis Template Seo Friendly Untuk Blogger.

Tips Seo Untuk Blogger.
Di bawah ini bisa digunakan untuk memperoleh loading time yang relatif cepat:
- Sedikit mungkin memasang banner yang terbuat dari java script.
- Seoptimal mungkin mengguanakan widget.
- Gunakan plugin seperlunya hapus juga plugin yang tidak digunakan agar tidak memakan tempat di database hosting.

k. Tempatkanlah Iklan PPC Secara Proporsional.
Postingan yang dipenuhi iklan akan membingungkan pembaca sehingga besar kemungkinan akan lekas kabur dari blog kita.Nah oleh karena itu tempatkanlah iklan tersebut secara proporsional misal di bawah postingan saja.Dan bagi yang belum mempunyai iklan atau adsense pada blog kalian bisa baca artikel saya tentang: Cara Agar Adsense di Terima Google.

l. Buatlah Sesi Artikel Terpopuler dan Terbaru.
Postingan terpopuler akan bermanfaat bagi pengunjung baru sehingga bisa mengenali postingan mana yang paling banyak dibaca di blog.Adapun postingan terbaru akan memberikan informasi terkini baik kepada pengunjung baru ataupun pengunjung lama.Lalu bagaimana agar postingan atau artikel kita terdahulu bisa tetap eksis pada serach engine? Nah coba baca artikel ini: Cara Agar Artikel Lama Tetap Bertahan Pada Serp Google.

m. Menjadi Blogger Tamu.
Dengan menjadi blogger tamu di blog ternama kita berkesempatan untuk melink ke postingan atau homepage.Dan dengan demikian peluang mendapatkan banyak pengunjung semakin besar bagi yang kurang faham buka postingan saya kemaren tentang: Trik Seo WordPress dan Blogger Terbaru.

n. Buat Sesi Artikel Terkait.
Tidak semua artikel atau postingan harus disisipi link internal agar pengunjung mengetahui postingan relevan dengan postingan yang tidak ada link internalnya maka buatlah sesi postingan terkait.Apabila menggunakan wordpress.org postingan terkait dibuat dengan menggunakan plugin sedangkan pada blogspot lebih mudah lagi.Silahkan kalian buka pada artikel terdahulu: Cara Dongkrak Artikel Lama Pada Search Engine Google.

o. Selalu Aktif Pada Forum.
Forum merupakan salah satu sarana yang bisa gunakan untuk mempromosikan postingan Biasanya membuat thread atau link ke postingan.Apabila postingan kita menjadi ngetop jumlah pengunjung yang didapatkan tidak jauh beda dengan jumlah pengunjung dari situs sosial bookmarking.

v. Bikinlah Artikel.
Serial artkel atau postingan serial adalah postingan bersambung dari satu topik yang tidak mungkin dibahas dalam satu postingan saja.Umpamanya saja kita akan menulis topik Cerita Silat Kho Ping Hoo dan itu kita bisa membuatnya sampai beberapa kali postingan.Bila pengunjung menemukan salah satu tulisan di atas besar kemungkinan dia akan melihat 2 postingan yang lainnya karena memang sambung menyambung.

Nah demikianlah yang bisa saya tulis untuk saat ini moga saja ini semua bisa bermanfaat dan terima kasih pula bagi yang selalu support blog ini dan Terima kasih pula untuk para blogger yang saat ini sedang membaca artikel saya tentang sekaligus membaca artikel Tips Seo Page Views Untuk Website.


Blog, Updated at: 5:03:00 AM

54 komentar:

  1. Wah post ini mmg bagus sekali. Tq ye

    ReplyDelete
  2. Waewwwwwwww ini dia nih step steonya. Beberapa memang sudah dikerjakan, sedangkan yang lainnya masih belum maksimall hihehehiehiehee

    ReplyDelete
  3. Lengkap benerr trikm SEO-nya.. seandainya saya bisa mengaplikasikan semuanya... wew... kereennn..

    ReplyDelete
  4. Ternyata banyak yang belum saya Tahu...terima kasih banh

    ReplyDelete
  5. Mantab tips seo page viewsnya kang, semoga bisa menjalankan

    ReplyDelete
  6. Banyak yang harus dicoba.....

    ReplyDelete
  7. selain membuat internal link yang benar dan nyambung, ada ketentuan maks jumlahnya ya gan?

    ReplyDelete
  8. TERIMAKASIH INFO NYA GAN

    https://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/2017/10/obat-herbal-asam-urat-dari-ekstrak.html

    https://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Aky Mankubono berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Aky Mankubono Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Aky Mankubono yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700 jt dihadapan saya. jika mau bukti atau hbu no 0852 0333 3887 KILK DISIINI 2D 3D 4D 5D 6D
    SAYA// terima kasih banyak ya allah atas semua rerjekimu ini. Beliau juga bisa bantu seperti Pesugihan Anka nomor Togel,pelet, dll

    ReplyDelete
  10. mau komen tapi keburu liat spam di atas jadi gmn gitu

    ReplyDelete
  11. Academic writing is clear, concise, focussed, structured and backed up by evidence. Its purpose is to aid the reader’s understanding.
    It has a formal tone and style, but it is not complex and does not require the use of long sentences and complicated vocabulary.
    Each subject discipline will have certain writing conventions, vocabulary and types of discourse that you will become familiar with over the course of your degree. However, there are some general characteristics of academic writing that are relevant across all disciplines.
    Read more about academic writing at Response paper sample

    ReplyDelete
  12. Very good content about SEO techniques. Thanks for sharing your knowledge about the SEO factors. Waiting for more information on the SEO topics. Blog more about in depth factors and your experiences in SEO campaigning.We are Website Designer in Coimbatore |Top SEO Company in Coimbatore works for the integration of business and technology.

    ReplyDelete
  13. sedih lihat blog saya nggak punya pengunjungorganik

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. cocok untuk yang ingin belajar mengenai dunia seo

    ReplyDelete
  16. HorePoker membuat event menarik kembali guys !!!
    Claim sekarang juga bonus-bonus yang ada di HorePoker !!!

    Promo & Bonus Hore Poker
    * Bonus New Member 20% + 80%
    * Bonus Rollinggan Harian 50.000
    * Bonus Deposit Harian 50.000 ( 1 Hari Bisa Klaim 2x )
    * Bonus Rollinggan Harian 0,3% + 0,1%
    * Bonus Referral 20%
    * Bonus Deposit Go-Pay 20%
    * Menerima Deposit Via Pulsa
    * Menerima Deposit Via Go-Pay
    * Menerima Deposit Via OVO

    Support Bank HorePoker :
    * BCA
    * MANDIRI
    * BNI
    * BRI
    * CIMB

    Info Selengkapnya Silakan Hubungin Kami :
    LiveChat : https://lc.chat/now/9846000/
    Line : @HOREPOKER
    WA : +62812-7091-2905
    Facebook : https://www.facebook.com/horevip/

    Poker OVO
    Poker Pulsa
    Poker Gopay
    Ceme Gopay
    DominoQQ Gopay
    IDN Poker
    Deposvit Via Gopay
    Deposvit Via OVO
    Deposvit Via Pulsa
    Poker Deposit Gopay
    Judi Via Gopay
    Judi Via OVO
    Poker Deposit OVO

    ReplyDelete
  17. FANSBETTING – MASTER AGENT JUDI TARUHAN BOLA ONLINE, CASINO, TOGEL, POKER TERBAIK DI INDONESIA

    FANSBETTING - Selamat datang bettors online Indonesia di website Agen Judi Online terpercaya Fansbetting. Bersama kami anda bisa bergabung dan mulai bermain di berbagai game seperti judi bola online,Poker Online,Casino Online,Togel online dan bolatangkas online.

    Fansbetting, Master Agent yang melayani pembuatan account untuk taruhan bola online seperti sbobet, ibcbet, cmdbet. Ada juga permainan Casino Online, Tangkas, Togel, dan Poker. Banyak yang sudah menjadi member setia FANSBETTING, dikarenakan sangat terjamin keamanan nya, dan sudah sangat Terpercaya. Selain Proses Deposit-Withdraw yang super cepat, FANSBETTING juga melayani tuntas setiap transaksi member setia nya.

    Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola judi online di internet di indonesia, kami telah paham betul kebutuhan para bettors yakni kenyamanan, keamanan dan proses yang cepat dari deposit dan withdraw.

    Silahkan daftar dan menjadi member kami dengan mengisi form pendaftaran atau juga dengan menghubungi CS kami yang selalu online 24 jam di live chat. Dapatkan pelayanan yang cepat dan ramah dari kami agen judi online www.fansbetting.com.

    Game yang disediakan yaitu :
    * SPORTSBOOK:SBOBET,IBCBET,368BET.
    * LIVECASINO:338A-SBOBET CASINO,ION CASINO,CBO855.
    * BOLATANGKAS:TANGKAS777,88TANGKAS,BOLATANGKAS2,KLUB TANGKAS.
    * TOGEL:KLIK4D,ISIN4D.
    * POKER:SAHABATPOKER,ASIAPOKER77,POKERKING88,SENANGPOKER
    * NEW GAME : SABUNG AYAM

    Minimal Deposit 50.000,-
    Minimal Withdraw 50.000,-

    JOIN US : WWW.FANSBETTING.COM
    WHATSAPP: +855963156245
    WECHAT : fansbetting3
    line : fansbetting

    ReplyDelete
  18. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete
  19. Hartacod
    https://www.hartacod.com merupakan situs poker online , judi poker online, agen poker online terpercaya di Indonesia yang ada di Indonesia pada saat ini.
    situs ini tidak mempunyai BOT karena permainan di https://hartacod.com sangat fairplay tidak ada kecurangan apapun.
    setiap pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk bisa memenangkan taruhan tanpa adanya manipulasi permainan.
    segera daftar di https://hartacod.com sekarang juga untuk bisa mendapatkan keuntungan yang berlimpah dan juga keamanan dalam bermain.

    Dapatkan bonus mingguan dari https://hartacod.com sebesar 0,3% sampai 0,5% yang akan diberikan setiap hari kamis dengan jumlah turnover diatas 1 juta selama 1 minggu.
    HOT PROMO :
    -Bonus New Member 25%
    -Bonus Next Deposit 10%
    -Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
    -Bonus Turnover 0,3% (Setiap Kamis)
    ===============================
    Demi Kenyamanan Deposit, SANGAT DIANJURKAN untuk mengecek kembali rekening kami yang aktif sebelum melakukan DEPOSIT di form SETOR DANA.

    Games yang bisa kalian mainkan di https://hartacod.com antara lain:
    - POKER
    - DOMINO
    - CEME
    - CEME KELILING
    - CAPSA
    - SUPER10
    - OMAHA

    Untuk info lebih lanjut tentang https://hartacod.com, anda bisa menghubungi langsung kontak dibawah ini:
    -WhatsApp dan SMS di +855963167077
    -BBM DE1F3D2F
    -WeChat ANTACLAUDIA88
    -Line CODPOKER1

    ReplyDelete
  20. bokep viral terbaru scandal dewi persik 2020 silahakan klink link dibawah ini

    rajabokep.online

    ReplyDelete
  21. untuk tips ini nanti akan saya coba deh, thanks ya

    PENASARAN? KLIK YUK

    ReplyDelete
  22. Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP THAILAN TER HOT
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP KOREA TERUPDATE
    HENTAI TERBAIK
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE

    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

    ReplyDelete
  23. sangat membantu sekali ya tipsnya
    gunakan pintu aluminium untuk membuat tampilan rumah anda lebih indah.

    ReplyDelete
  24. buat tampilan website bisnis anda lebih menarik lagi dengan paket medical check up murah

    ReplyDelete
  25. Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    Studiofilm21
    Indoxx1
    Layarkaca21

    Nonton Film Drama Korea Subtitle Indonesia Dan Download Film Drama Korea Subtitle Indonesia Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓


    Drakor Terlengkap


    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

    ReplyDelete
  26. Nonton Film BOKEP Terlengkap dan Terupdate

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE

    ReplyDelete
  27. Nonton Film BOKEP 2020

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA
    BOKEP BARAT
    BOKEP ASIA
    BOKEP KOREA
    HENTAI
    BOKEP JEPANG
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE

    ReplyDelete
  28. your article is so convincing that I never stop myself to say something about it Search engine optimisation

    ReplyDelete
  29. Nonton Film BOKEP 2020


    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA
    BOKEP BARAT
    BOKEP ASIAN
    BOKEP JEPANG
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE 2020


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. RAJABOLA Adalah Situs Agen Judi Bola dan Casino Online Resmi Di Indonesia Pelayanan 24 Jam Terpercaya Terbaik Bonus New Member 100% Deposit Pulsa Tanpa Potongan Termurah 10 Ribu. Info selengkapnya kunjungi link di bawah ini

    SBOBET CASINO
    Live22
    ION Casino
    JOKER388 GAMING

    ReplyDelete
  32. berilah warna link sejelas mungkin agar mudah diidentifikasi oleh pengunjung.

    ReplyDelete
  33. sekarang ini lagi sibuk banget untuk cari uang buat jajan anak jadi boleh dikatan beberapa blog-blog saya hampir semuanya terbengkalai. please visit Tel-U

    ReplyDelete
  34. Buatlah intenal link ke postingan sebelumnya jika postingan yang kita buat ada hubungannya Jumlah link internal pun harus proporsional agar tidak mengganggu kenyamanan.,
    visit Tel-U

    ReplyDelete

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly