Tips Seo Website

Cara Agar Blog Muncul di Halaman Pertama Google
Teknik Seo Blogspot.
Tips Seo Website-itulah tema yang akan saya bahas pada konten saya kali ini dari pada saya duduk-duduk sambil bengong kaga karuan ditempat kerja mending saya bikin artikel.

Siapa tau ini bisa bermanfaat bagi para blogger mania yang kebetulan juga sedang mencari-cari Seo Tips Untuk Blogger dan berikut ini hanya sekedar sharing saja atau pendapat pribadi dari saya dan inilah segala penjelasannya.

  • Mengatur Tampilan Blogger.
Tampilan atau desain keseluruhan dari blog kita adalah apa yang pengunjung lihat pertama kali serta sekaligus juga dapat mempengaruhi pengunjung untuk lebih betah berlama-lama di blog kita.Desain blogger yang terlihat profesional tidak harus berarti akan ada biaya mahal yang harus kita keluarkan untuk memilikinya.Ada banyak template gratisan yang ada di internet dan kita hanya perlu melakukan sedikit modifikasi agar memenuhi selera kita.

  • Search Blogspot.
Komponen penting dalam sebuah blog dan setiap situs besar umumnya membuat search box atau kotak pencarian artikel.Disamping itu untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung menelusuri beragam artikel dalam blog juga dapat menjadi sumber data untuk mengetahui apa kata kunci yang pengunjung ketik untuk menemukan artikel di blog kita tersebut.Dan sedangkan Google Custom Search adalah pilihan utama yang perlu kita pasang di blog kita disamping ada juga dari Bing Search.

  • Form RSS Feed.
Pengunjung yang mendapatkan informasi yang bermanfaat di situs kita boleh jadi akan terkesan dan besar kemungkinan akan kembali secara rutin berkunjung ke blog kita.Memasang form berlangganan artikel gratis blog kita memberi cara mudah pengunjung untuk selalu mengetahui setiap artikel yang kita terbitkan di blog kita.RSS feed tidak hanya untuk mendorong kunjungan berulang tetapi pengunjung kemungkinan menjadi konverter terbaik kita pemasar branding kita dan pembuat link menuju situs blog kita.

  • Navigasi Blog.
Memiliki satu struktur navigasi yang sederhana memberikan kemudahan kepada pengunjung mengeksplorasi isi blog kita.Upayakan untuk membuat arsitektur situs dengan meminimalkan jumlah klik yang dibutuhkan untuk mencapai konten blog kita.Janganlah juga terlalu banyak menampilkan menu yang malahan akan membuat pengunjung bingung menentukan pilhan apa yang harus di klik.

  • Fhoto atau Image.
Akan lebih baik menampilkan fhoto atau image karya sendiri dan bila dijadikan sebuah link menuju situs orang lain buat sebagai link nofollow.Dan penting juga untuk membuat alt teks yang terkait dengan image yang dijadikan link dofollow.Buat image dengan ukuran byte sekecil mungkin dengan tampilan gambar yang terang dan tajam gambar yang tajam dan menarik mengundang klik pengunjung.

  • Home Page.
StatCounter com melaporkan bahwa tingginya rata-rata browser adalah 768 pixel dengan cara penempatan konten dibawah angka tersebut kita bisa memastikan pengunjung dapat melihat keseluruhan home page blog kita tanpa harus menggulirkan roda mouse lebih ke bawah dan ini memberikan kemudahan mesin pencari menjelajah konten blog kita.Banyak ahli SEO berfikir bahwa Google kurang memberikan apresiasi konten yang berada di bagian lebih bawah halaman kita bisa menguji apakah home page blog milik kita tersebut berada di atas ketinggian 768 piksel menggunakan alat dari Google Labs.

  •  Link Konten Terarah.
 Banyak orang menulis posting blog yang bagus dan bermanfaat kemudian lupa membuatkan link menuju artikel tersebut di posting-posting berikutnya akhirnya peringkat artikel posting tersebut jatuh di halaman hasil pencarian search engine seperti Google atau pun Bing.Dan cara terbaik adalah dengan menempatkan link menuju artikel tersebut dalam tubuh teks artikel kita terdahulu yang relevan sih tentunya.Contohnya saja kita mengaitkan artikel yang kita tulis ini dengan artikel yang lama namun sangat berhubungan atau berkaitan seperti:

1.Cara Menaikkan Traffic Blog.
2.Cara Optimasi Blog.
3.Tips Seo Untuk Blogger 2017.
4.Cara Agar Blog seo Friendly.
5.Tips Seo Pada Foto Artikel Blog.
6.Tips Seo 2016.
7.Trik Seo 2016.
8.Tips Seo Untuk WordPress dan Blogger.
9.Tips Menulis Artikel Agar Seo Friendly.
10.Cara Agar Blog Muncul diHalaman Google.
11.Cara Agar Adsense di Terima Goolge.
  • Stops Link Over.
Membuat link di halaman blog sangat bagus tetapi terlalu banyak link dapat menyebabkan masalah pada penjelajahan robot search engine Google hanya menjelajah link per halaman saja.Saran saya batasi maksimal 100 link dalam sebuah halaman baik ditempatkan di tubuh artikel sidebar footer header.Apabila kita memiliki terlalu banyak link misalnya terbanyak di tempatkan dalam tubuh teks ini akan membuat robot search engine bekerja lebih berat dan mesin pencari dapat merendahkan nilai link yang ditemukan di sidebar header dan footer.

  • Adsense Google.
Menurut Seomoz salah satu temuan paling menarik dari faktor yang mempengaruhi peringkat tahun 2016 ini adalah korelasi negatif antara metrik peringkat dan Google AdSense itu sseperti yang saya baca pada website mereka.Nah hal ini sendiri tidak membuktikan bahwa ruang iklan akan menurunkan peringkat blog atau website kita tetapi faktanya adalah bahwa sejumlah besar situs yang terkena penurunan peringkat akibat hukuman dari Google.Dan baru-baru ini banyak sejumlah blog yang turun peringkatnya karena terlampau banyak memasang Iklan Adsense pada website yang mereka miliki apakah itu termasuk blog kalian salah satunya?.Memasang iklan yang over akan membuat blog kita tidak sedap dipandang mata bahkan tidak sedikit artikel-artikel kita tertutup oleh tampilan iklan-iklan yang kaga jelas.

  • Interaksi Pada Komentar Blog.
Artikel blog yang dihiasi banyak komentar pengunjung tidak hanya membantu kita untuk memperkaya kata kunci atau keyword yang ditempatkan di artikel kita.Akan tetapi website dengan banyak interaksi dengan pengunjung cenderung berperforma lebih baik di mesin pencarian dan sebuah blog tanpa komentar hanya akan menjadikan blog terasa hambar.

  • Share Tombol.
Sekarang ini pengguna facebook aktif mencapai lebih dari 945 juta dan dalam satu hari jutaan dari mereka melakukan berbagi konten digital baik itu berupa photo video posting blog dan berita.Persentase berbagi konten di internet kian hari kian meningkat dan peluang ini sangat bagus untuk kita manfaatkan.Berbagi konten seperti share tombol Facebook like share to Facebook atau Google +1 share to Twitter dan masih banyak lagi media-media sosial yang bisa kita manfaatkan untuk menunjang Tips Seo Website.

  • Speed Loading Blog.
Tidak ada yang lebih buruk dari sebuah blog yang lambat loading waktu dan loading halaman tidak hanya mempengaruhi kenyamanan pengunjung tapi situs yang lambat loading akan menurunkan peringkat pada tampilannya di halaman search engine.Pastikanlah juga serta optimalkan kecepatan loading blog kita dengan hanya menampilkan widget atau gambar yang seperlunya saja dan jangan over.

  • Validasi Blog dan Robot Search Engine.
Setelah situs kita terbangun dalama waktu yang cukup lama boleh jadi akan ada banyak error yang terjadi dalam konstruksi blog kita secara keseluruhan.Sebagus apapun kita mendesain blog selalu ada masalah dalam proses pengembangan blog kita seperti link yang rusak pengalihan yang tidak benar judul yang hilang halaman atau file diblokir oleh robots txt dan sebagainya.Coba gunakan alat gratis seperti Xenu Sleuth Link atau aplikasi berbayar seperti plikasi dari SEOmoz.Gunanya untuk memeriksa masalah SEO secara umum pastikan juga untuk menguji situs kita dengan browser yang berbeda-beda mulai dari Mozila Fire Fox,Google Chrome,Opera,Bing Search dan lain-lain.

Nah mungkin dengan cara-cara yang saya jelaskan diatas tadi bisa membantu agar blog atau website yang kita miliki bisa lebih bagus dari segi tampilan maupun dari segi seo.Apabila ada kekurangan dalam penjelasan saya kali ini kita bisa saling berinteraksi pada kolom komentar dan terima kasih juga sudah membaca artikel saya tentang Tips Seo Website.


Blog, Updated at: 6:53:00 PM

27 komentar:

  1. semua point diatas memang sangat mumpuni menjadikan web menjadi super SEO, cuman untuk menjadikannya punya kita (baca: bukan anumu) menjadi super SEO tidaklah semudah mengedipkan mata butuh perjuangan dan doa dong ih

    ReplyDelete
  2. Kalau saya mah salah satunya beriteraksi ke komentar blog kang untuk mendatangkan visitor dan itu sudah terbukti mampu mengangkat website saya dimata google, karena semakin banyak yang klik berarti website tersebut dianggap bermanfaat dan google pun langsung deh naikan ke page.

    ReplyDelete
  3. Dari dulu ga ngerti seo aku mas.

    ReplyDelete
  4. memasang iklan adsense berlebihan ternyata salah satu pemicu menurunnya peringkat seo ya bang..

    ReplyDelete
  5. tampilan blog ini salah satunya, coba deh kalau ngelihat blog saya gak bakalan mau pergi, profesional dan keren abis. hehee

    ReplyDelete
  6. Wah perlu dibenahi lagi kayaknya seo blog saya masih belum lengkap

    ReplyDelete
  7. Waaah, sangat membantu buat newbie kayak saya ya bang... huhuhyyy, thanks bang (~_~)

    ReplyDelete
  8. Mantep abis trik Seo dari master icah... Top markotop deh, perlu saya praktekkan pkoknya bang..hahayyyy

    ReplyDelete

  9. Hello dear friend.
    A beautiful Sunday with a magnificent sun.
    Teb.

    ReplyDelete
  10. Hello dear friend.
    Good Thursday to you.
    Teb.

    ReplyDelete
  11. saya sudah coba beberapa tips di atas untuk meningkatkan seo, tapi efeknya belum terasa, apa harus nunggu lama ya ?

    ReplyDelete
  12. wah masalah seo saya gak ngeh mas... yg penting selesaikan syukur aja mas hehe sebelum usi dihentikan sang Maha Esa... tp mkish y mas sy jadimikirn seo setelah ini

    ReplyDelete
  13. Your informative and amazing post for Search Engine Optimization
    I’m benefit from sufficient. I hope everyone will be benefited if they read all of your post. Please write more for us as we learn more. Thanks again,
    Take Care

    ReplyDelete
  14. Mantap gan http://perikanan38.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. WAYANG POKER BANDAR POKER TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

    Permainan 100% fair play ( Player vs Player ) No Bot & Admin !!!

    # Minimal Deposit ; 20.000
    # Mininmal Withdraw : 40.000

    Proses transaski yang SUPER CEPAT dengan dilayani cs kami yang ramah siap membantu anda selama 24 jam nonstops.

    * Proses Deposit & Withdraw Cepat ( 1-2Menit )
    * Sistem keamanan terpecaya
    * Bandar Poker Online Terpecaya 
    * Bonus Cashback 0.5%
    * Bonus Referral 20%
    * Deposit & Withdraw Nonstop 24/7 
    * Hadiah Jackpot terbesar Jutaan Rupiah

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    Telp : +85512804273
    Skype : wayangpoker
    BB : 2BE326CC
    Facebook : Wayangpoker

    HOT NEWS : https://birdnewscom.blogspot.co.id/2017/10/sandiaga-uno-toh-kakak-saya-bakal.html

    https://birdnewscom.blogspot.co.id/2017/10/djarot-saya-mau-liburan-dulu.html

    ReplyDelete
  16. TERIMAKASIH INFO NYA GAN

    https://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/2017/10/obat-herbal-asam-urat-dari-ekstrak.html

    https://gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  17. Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Di www.bolacasino88.com Agen Judi Online Terpercaya Di Asia.

    Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
    Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 50.000

    Dapatkan Hot Promo Kami Seperti :

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Sportsbook 100%
    - Cashback Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Deposit Games 10%
    - Cashback Games 5%
    - Bonus Komisi Casino 0,8%

    NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

    Nikmati 7 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

    - Sports
    - Live Casino
    - Togel
    - Poker
    - Slot Games
    - Nomor
    - Financial

    Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami :

    - Live Chat 24 Jam Online
    - No Tlp ( +855962671826 )
    - BBM ( 2BF2F87E )
    - Yahoo ( cs_bolacasino88 )
    - Skype ( bola casino88 )
    - Facebook ( bolacasino88 Official )


    Hotnews : https://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.com/2017/11/paul-pogba-dan-zlatan-ibrahimovic-pulih.html

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Ayo Segera Bergabung Bersama Kami Di S1288poker Karena Kami Yang Memberikan Bonus Gila Gilaan Member Yang Setia Bersama S1288poker. silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    ReplyDelete
  21. HorePoker membuat event menarik kembali guys !!!
    Claim sekarang juga bonus-bonus yang ada di HorePoker !!!

    Promo & Bonus Hore Poker
    * Bonus New Member 20% + 80%
    * Bonus Rollinggan Harian 50.000
    * Bonus Deposit Harian 50.000 ( 1 Hari Bisa Klaim 2x )
    * Bonus Rollinggan Harian 0,3% + 0,1%
    * Bonus Referral 20%
    * Bonus Deposit Go-Pay 20%
    * Menerima Deposit Via Pulsa
    * Menerima Deposit Via Go-Pay
    * Menerima Deposit Via OVO

    Support Bank HorePoker :
    * BCA
    * MANDIRI
    * BNI
    * BRI
    * CIMB

    Info Selengkapnya Silakan Hubungin Kami :
    LiveChat : https://lc.chat/now/9846000/
    Line : @HOREPOKER
    WA : +62812-7091-2905
    Facebook : https://www.facebook.com/horevip/

    Poker OVO
    Poker Pulsa
    Poker Gopay
    Ceme Gopay
    DominoQQ Gopay
    IDN Poker
    Deposvit Via Gopay
    Deposvit Via OVO
    Deposvit Via Pulsa
    Poker Deposit Gopay
    Judi Via Gopay
    Judi Via OVO
    Poker Deposit OVO

    ReplyDelete

SEO Reports for seoblogger-google.blogspot.com Website Monitoring - InternetSupervision.com
seo checker

Artikel Seo Friendly